Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot

Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesumterbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

ngentot-penyanyi-dangdut-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – Malam ìtu aku dìnnér clìéntku dì sésuatu café. sésuatu band tampìl ménghìbur péngunjung café musìk jazz. Lagu “ì’m Old Fashìonéd” dìmaìnkan cukup baìk. Aku mémpérhatìkan sang pényanyì. Séorang gadìs bérusìa kìra-kìra 26 tahun. nada/suaranya mémang amat jazzy. Gadìs ìnì mukanya tìdak térlalu cantìk. Tìnggìnya kurang lébìh 160 cm/55 kg. Tubuhnya padat bérìsì. Ukuran buah dadanya sékìtar 36B. Kélébìhannya ialah lésung pìpìtnya. Sényumnya manìs dan matanya bérbìnar ìndah. Cukup séksì. Apalagì nada/suaranya. bikin télìngaku frésh.

“Para péngunjung sékalìan.. Malam ìnì saya, Félìcìa band akan ménémanì anda séluruh. Jìka ada yang ìngìn bérnyanyì saya, marì.. saya pérsìlakan. Atau jìka ìngìn réquést lagu.. sìlakan”.

Pényanyì yang térbukti mémpunyai nama Félìcìa ìtu mulaì ményapa péngunjung Café. Aku cuma tértarìk méndéngar nada/suaranya. pérbincangan clìént ményìta pérhatìanku. Sampaì kémudìan télìngaku ménangkap pérgantian cara bérmaìn darì sang kéyboardìst. Aku mélìhat ké arah band térsébut dan mélìhat Félìcìa térbukti bérmaìn kéyboard juga.

Félìcìa bérmaìn solo kéyboard sambìl ményanyìkan lagu “All of Mé”. Lagu Jazz yang amat sédérhana. Aku ménìkmatì séluruh jénìs musìk dan bérusaha, méngértì séluruh jénìs musìk. térhitung jazz yang mémang ‘braìn musìc’. Musìk cérdas yang bikin otakku bérpìkìr sétìap méndéngarnya. Félìcìa térbukti bérmaìn amat aman. Aku térkésìma méndapatkan séorang pényanyì café yang mampu bérmaìn kéyboard baìk. Tìba-tìba aku ménjadì amat tértarìk Félìcìa. Aku ménulìskan réquést laguku dan mémbérìkannya mélaluì pélayan café térsébut.

“Thé Boy From ìpanéma, pléasé.. And your céllular numbér. 081xx. From Boy.”, tulìsku dì kértas réquést sékalìgus ménulìskan nomor HP-ku. Aku mélanjutkan pérbincangan clìéntku dan tak lama kémudìan aku méndéngar nada/suara Félìcìa. “Thé Boy From ìpanéma.. Untuk Mr. Boy..?”

Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot – bhs tubuh Félìcìa tunjukkan bahwa dìa ìngìn tahu dìmana aku duduk. Aku mélambaìkan tanganku dan térsényum ké arahnya. Posìsì dudukku tépat dì dépan band térsébut. Jadì, jélas Félìcìa bìsa mélìhatku. Kulìhat Félìcìa mémbalas sényumku. Dìa mulaì mémaìnkan kéyboardnya. Sambìl bérmaìn dan bérnyanyì, matanya ménatapku. Aku pun ménatapnya. Untuk ménggodanya, aku méngédìpkan mataku. Aku kémbalì bérbìcara clìéntku. Tak lama kudéngar nada/suara Félìcìa ménghìlang dan bérgantì nada/suara pényanyì prìa. Kulìhat sékìlas Félìcìa tìdak nampak. Tìt.. Tìt.. Tìt.. SMS dì HP-ku bérbunyì.

“Félìcìa.” tampak pésan SMS dì HP-ku. Wah.. Félìcìa mérésponsku. langsung kutélépon dìa. “Haì.. Aku Boy. Kau dìmana, Félìcìa?” “Hì Boy. Aku dì bélakang. Ké kamar mandì. méngapa ìngìn tahu HP-ku?” “Aku tértarìk mu. nada/suaramu séxy.. Séséxy pénampìlanmu” kataku térus térang. Kudéngar tawa rìngan darì Félìcìa. “Rayuan ala Boy, nìh?” “Lho.. Bukan rayuan kok. Tétapì pujìan yang cocok atau sépadan buatmu yang mémang séxy.. Oh ya, pulang darì café jam bérapa? Aku antar pulang ya?” “Jam 24.00. Boléh. Tapì kulìhat kau kawanmu?” “Oh.. dìa clìéntku. Sébéntar lagì dìa pulang kok. Aku cuma mémbéri utusan sampaì parkìr mobìl. Bagaìmana?” “Okay.. Aku tunggu ya.” “Okay.. Séé you soon, séxy..”

Aku mélanjutkan sébéntar pérbincangan clìént dan kémudìan méngantarkannya ké témpat parkìr mobìl. sésudah clìéntku pulang aku kémbalì ké café. Waktu masìh tunjukkan pukul 23.30. Masìh 30 ménìt lagì. Aku kémbalì duduk dan mélakukan pésanan hot téa. 30 ménìt aku habìskan mémandang Félìcìa yang ményanyì. Mataku térus ménatap matanya sambìl sésékalì aku térsényum. Kulìhat Félìcìa pércaya dìrì mémbalas tatapanku. Gadìs ìnì ménarìk hìngga bikinku ìngìn méncumbunya.

Dalam ékspédisi méngantarkan Félìcìa pulang, aku séngaja mémbuat hidup AC mobìl cukup bésar séhìngga suhu dalam mobìl dìngìn sékalì. Félìcìa tampak ménggìgìl.

“Boy, AC-nya dìkécìlìn yah?” tangan Félìcìa sambìl méraìh tombol AC untuk ménaìkkan suhu. Tanganku langsung ménahan tangannya. péluang untuk mémégang tangannya. “Jangan.. Udah dékat rumahmu kan? Aku tìdak tahan panas. Suhu ségìnì aku baru bìsa. Kalau kamu naìkkan, aku tìdak tahan..” alasanku.

Aku mémang ìngìn bikin Félìcìa kédìngìnan. Kulìhat Félìcìa bìsa méngértì. Tangan kìrìku masìh mémégang tangannya. Kuusap pérlahan. Félìcìa dìam saja.

“Kugosok ya.. Bìar hangat..” kataku datar. Aku mémbérìnya stìmulì rìngan. Félìca térsényum. Dìa tìdak ménangkis. “Ya.. Boléh. Habìs dìngìn bangét. Oh ya, kamu suka jazz juga ya?” “Hampìr séluruh musìk aku suka. Oh ya, baru kalì ìnì aku mélìhat pényanyì jazz wanìta yang bìsa bérmaìn kéyboard. Maìnmu asyìk lagì.” “Haha.. ìnì malam pértama aku maìn kéyboard sambìl ményanyì.” “Oh ya? Tapì tìdak térlìhat kikuk. Oh ya, kudéngar tadì maìnmu banyak mémakaì scalé altéréd domìnant ya?” aku kémudìan mémaìnkan tangan kìrìku dì tangannya séolah-olah aku bérmaìn pìano. “What a Boy! Kamu tahu jazz scalé juga? Kamu bìsa maìn pìano yah?” Félìcìa tampak térkéjut. Mukanya térlìhat pénasaran. “Yah, dulu maìn klasìk. Lalu tértarìk jazz. Bélum mahìr kok.” Aku bérhéntì dì dépan rumah Félìcìa. “Tìnggal sìapa?” tanyaku kétìka kamì masuk ké rumahnya. Ya, aku ménérìma ajakannya untuk masuk sébéntar walaupun ìnì sudah hampìr jam 1 pagì. “Aku pérjanjian rumah ìnì bébérapa kawanku sésama pényanyì café. Laìnnya bélum pulang séluruh. Mungkìn sékalìan kéncan pacarnya.”

Félìcìa masuk kamarnya untuk ménggantì baju. Aku tìdak méndéngar nada/suara pìntu kamar dìkuncì. Wah, nasib baik. Atau Félìcìa mémang mémancìngku? Aku langsung bérdìrì dan nékat mémbongkar pìntu kamarnya. Bénar! Félìcìa bérdìrì cuma bra dan célana dalam. Dì tangannya ada sésuatu kaos. Kukìra Félìcìa akan bértérìak térkéjut atau marah. térbukti tìdak. santaì dìa térsényum.

“Maaf.. Aku mau tanya kamar mandì dìmana?” tanyaku méncarì alasan. Justru aku yang gugup mélìhat panorama ìndah dì dépanku. “Dì kamarku ada kamar mandìnya kok. Masuk aja.”

Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot – Wah.. Lampu hìjau nìh. Dì kamarnya aku mélìhat ada sésuatu kéyboard. Aku tìdak jadì ké kamar mandì justru mémaìnkan kéyboardnya. Aku mémaìnkan lagu “Body and Soul” sambìl ményanyì lémbut. nada/suaraku bìasa saja juga pérmaìnanku. Tapì aku yakìn Félìcìa akan tértarìk. Bébérapa kalì aku bikin késalahan yang kuséngaja. Aku ìngìn mélìhat réaksì Félìcìa.

“Salah tuh maìnnya.” saran Félìcìa. Dìa ìkut bérnyanyì. “Ajarìn dong..” kataku.

langsung Félìcìa méngajarìku mémaìnkan kéyboardnya. Aku duduk namun Félìcìa bérdìrì lakukan bélaankangìku. posìsì sépértì mémélukku darì bélakang, dìa tunjukkan sékìlas notasì yang bénar. Aku bìsa mérasakan nafasnya dì léhérku. Wah.. Sudah jam 1 pagì. Aku ménìmbang-nìmbang apa yang harus aku lakukan. Aku mémalìngkan mukaku. Kìnì mukaku dan Félìcìa salìng bértatapan. Dékat sékalì. Tanganku bérgérak méméluk pìnggangnya. Kalau dìtolak, bérartì dìa tìdak bérmaksud apa-apa ku. Jìka dìa dìam saja, aku boléh ménéruskannya. Kémudìan tangannya ménépìs halus tanganku. Kémudìan dìa bérdìrì. Aku dìtolak.

“Katanya mau ké kamar mandì?” tanyannya sambìl térsényum. Oh ya.. Aku mélupakan alasanku mémbongkar pìntu kamarnya. “Oh ya..” aku bérdìrì.

Ada rasa sésak dì dadaku ménérìma pénolakannya. Tapì aku tak ményérah. langsung kuraìh tubuhnya dan kupéluk. Kémudìan kuangkat ké kamar mandì!

“éh.. éh, apa-apaan ìnì?” Félìcìa térkéjut. Aku Mémpunyai Tugas saja.

Kubawa dìa ké kamar mandì dan kusìram aìr! Bìarlah. Kalau mau marah ya aku térìma saja. Yang jélas aku térus bérusaha, mémpéroléhnya. térbukti Félìcìa justru Mémpunyai Tugas. Dìa mémbalas ményìramku dan kamì sama-sama basah kuyup. langsung aku méngistirahatkannya ké dìndìng kamar mandì dan méncìumnya!

Félìcìa mémbalas cìumanku. Bìbìr kamì salìng mémagut. Sungguh nìkmat bércumbu dì suhu dìngìn dan basah kuyup. Bìbìr kamì salìng bérlomba mémbérìkan kéhangatan. Tanganku méraìn kaosnya dan mémbongkarnya. Kémudìan bra dan célana péndéknya. tatkala Félìcìa juga mémbongkar kaos dan célanaku. Kamì sama-sama tìnggal cuma mémakaì célana dalam. Sambìl térus méncumbunya, tangan kananku méraba, mérémas lémbut dan mérangsang buah dadanya. tatkala tangan kìrìku mérémas bongkahan pantatnya dan sésékalì ményélìnap ké bélahan pantatnya. Darì pantatnya aku bìsa méraìh vagìnanya. Ménggosok-gosoknya jarìku.

“Agh..” kudéngar rìntìhan Félìcìa. Nafasnya mulaì mémburu. nada/suaranya séxy sékalì. Bérat dan basah. Pérlahan aku mérasakan pénìsku éréksì. “égh..” aku ménahan nafas kétìka kurasakan tangan Félìcìa ménggénggam batang pénìsku dan mérémasnya.

Tak lama dìa méngocok pénìsku hìngga bikinku makìn térangsang. Tubuh Félìcìa kuangkat dan kududukkan dì bak aìr. Cukup sulìt bércìnta dì kamar mandì. Lìcìn dan tìdak bìsa bérbarìng. manakala Félìcìa duduk, aku cuma bìsa mérangsang buah dada dan méncumbunya. tatkala pantat dan vagìnanya tìdak bìsa kuraìh. Félìcìa tìdak mau duduk. Dìa bérdìrì lagì dan méncìumì putìng dadaku! Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Ngentot Penyanyi Dangdut Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...