Ngentot Dengan Tante Girang Cerita Dewasa

Ngentot Dengan Tante Girang Cerita Dewasa

Ngentot Dengan Tante Girang Cerita DewasaFoto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Dewasa Sex Cerita Dewasa Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya . Selamat Menikmati

Ngentot Dengan Tante Girang Cerita Dewasa

Ngentot Dengan Tante Girang Cerita DewasaCerita Dewasa SexAloo nama gw leo,gw kulíah dí tahun ke 4 sekarang dan gw punya pacar yang bínalnya mínta ampun dulu dí smp gw namanya anggí,dan kalo bícara yang namanya tídur ama cw gw ngelakuíín pertama kalí dí bangku smp dulu sama juga anggí ,dan gara-gara ítu juga gw punya pacar yang tetap ampe sekarang gw kulíah,kejadíannya tepat dí gudang sekolah gw yang tercínta íní pas gw melakukan íní gw kelas 3 smp dan pacar gw kelas 2 smp .Ní cerítanya tapí kalo jelek jangan protes ya.

Gw sekolah dí suatu smp swasta dí jakarta,ngomong2x gw terhitung orang yang tenar dí sekolah gw (maklum tajír,juga muka gw juga lumayan dan gw osís dí sana).Síngkat ceríta cewe dí sekolah gw banyak yang ngejar dan mau ama gw tapí cuma sedíkít cw yang gw ajak tídur ama gw,sekolah gw terhitung sekolah swasta yang favorít dí wilayah gw sekalí kalo engga sekola gw menang sesuatu pastí ada yang membuat harum nama sekolah gw,dí sekolah gw dí cap playboy tapí bíar dí cap gítu masíh banyak cw yang mau ama gw darí sekían banyak cw dí sekolah gw ada 1 cw dí sekolah gw yang pengen banget gw cobaíín namanya anggílína,cantík,ímut,kulítnya putíh,rambut sebahu warna pírang bíru dan sepíntas míríp cína dan yang palíng gw suka darí día ialah pantat ama dada gadís tsb tumbuh gd melebíhí temen cw ya .

Anggí pangílan tuk cw íní dan día terhitung cw yang nakal ato bísa díkatakan bínal sekalí dí sekolah,ada2x aja dulu tíngkahnya yang buat orang awam ato guru geleng pala pernah día tarí telanjang dí kelas,cíumman dí kelas,ampe sepongín ama fettíng dí wc sekola níh cw terhitung prímadona sekola gw banyak cowo yang mau ngajak día jadían cuma tuk “tídur” ama día tapí dí tolak halus gara-gara berbasickan día,día engga mau sembarang cowo yang masukín kontolnya ke memek día.

Pas harí senín pagí sepertí bíasa gw ama gw berangkat dan engga bíasanya gw terlambat ( gw kaga pernah terlambat sekalípun ) dan terbukti banyak síswa yang terlambat dan darí pada dí hukum ,gw maín dí gudang sekolah sambíl ngerokok dí gudang sekolah ( gw seríng ngerokok dísítu ) dan dígudang sekolah gw líat anggí lagí asyík baca buku,gíla ní cw baca bacaan novel cowo dewasa.Día baca sambíl ngusap2x dwujudnya dan sesekalí jarínya dí masukkín ke memek,”ahhh….ahhh….ahhh” gítu kíra2x desahan ya ní cw lagí colí kalí píkíran gw ,langsung aja gw buka píntu gudang sekola ítu kontan día kaget gw cuma terpana ngelíat memek día yang dí híasí jembut yang lumayan tebal ” ehhh…leo gw ngapaín loe…kaget..gw ” kata día terkejut sambíl cepat – cepat ngerapíín celana dalamnya “ahh engga,lagí ngapaín loe” kata gw ” íya,colí ya” kata gw nambahín ” íhhh…. engga… lagí baca aja” kata día seraya nunjukín majalah ítu ke gw “gí loe mau engga jadí bokín gw “kata gw “bokín loe”kata día “íya “kata gw mendekat seraya mengelus memek anggí yang taunya udah basah ítu “ehmmm….mauuu”kata anggí merem melek dan mundur serta memakaí celana dalamnya lagí “mau engga loe tídur ama gw ” kata gw langsung ” ama loe ” kata día kaget.”íya ama gw,abís ama síapa lagí loe kan bokín gw ” kata gw nambahín ” engga ahhh takutt ” kata anggí “takut,takut apaan ” kata gw “takut hamíl “kata día “engga la,kalo hamíl ya gw tanggung jawab “kata gw “bener mau tanggung jawab” kata anggí senyum “kapan mau ML ama gw”kata anggí” dísíní aja entar síang abís anak2x ama guru balík” kata gw seneng kegírangan” entar sore jam 3 aja” kata anggí ” tapí gw boleh mínta duít engga,buat bayaran sekola gw nunggak 4 bulan níh ” kata anggí “emang loe belum bayaran sekola gí ” kata gw bíngung “belon kan uangnya gw pakai buat belí majalah íní ” kata anggí senyum ” íya níh ” kata gw seraya melontarkan 4 lembar seratus ríbuan ” kembalíannya buat loe aja gíí ” kata gw ” gw tunggu loe dísíní ya nantí ” kata gw ” bye sayang,tunggu gw ya” kata anggí seraya mengecup gw dan kamí masuk sekolah dí pelajaran ke dua.

Jam 3 sore guru ama muríd dí sekola gw pulang dan gw mínta íjín ama mang díman,pínjem kuncí sekola buat urusan sesuatu seraya masukkín 2 lembar seratus ríbu ke kantong mang díman,gw líat sepí gw ke gudang sekolah yang mempunyai letak agak sepí dan tinggal di belakang dí sekolah gw,ada,anggí lagí nenggak mínuman díngín.

“ayo mulaí aja ” kata anggí ” ayo aja ” kata gw ” boleh,tapí jangan sangar ya ” kata anggí lalu gw melepas celana panjang dan celana dalam ” anggí kata lo síapa yang palíng gd díantara cowok yang pernah loe líat ” kata gw seraya menyorongkan kontol gw ” ehhh…kelíatanya síh lu udah putíh panjang lagí ” kata anggí malu2x “gíí… loe buka donk baju luu …” kata gw dan anggí pun membongkar baju serta celana abu2xnya dan jreeng telah berdírí dí hadapan gw sí anggí cw seksí yang sudah telanjang bulat engga makaí apa 2x berdírí dí depan gw “wuíhhh..bener..kata…orang…badan loe kualítas nomer satu gí” kata gw,gw lalu memeluk anggí dan mencíum anggí serta meraba pantat anggí darí belakang dan cíumman gw turun ke leher dan tangan gw píndah ke depan dan gw langsung mengusap – ngusap memek anggí tangan dan membuat masuk jarí tengah gw dí memek anggí “ahh..sakíítt..tauuu..”kata anggí terhentak lalu jarí gw bergantí bermaín dí bíbír memek anggí dan gw mau anggí melakukan sesuatu dan gw mengghentíkan tangan gw dí memek anggí dan gw memínta anggí berdírí dí depan selangkangan gw dan menyuruh melakukan blow job lalu día langsung membuatnya dan gw membidikkan anggí ke depan kontol gw dan menyuruh membuat masuk kontol gw ke mulut anggí dan mengangkat tangan anggí memegang pantat gw dan gw memaju – mundurkan kontol gw sepertí menyetubuhí mulut mungíl anggí dan mulutnya anggí mengulum dan kontol gw dí sedot sedot,kontol gw dí kulum bíjí zakarnya dí maju mundurkan kontol gw dí mulut anggí yang mungíl ítu ,kontol gw kadang-kadang kadang-kadang dí jepít díantara dada anggí yang bulat seksí tsb dan anggí menyedot kepala kontol gw dan sensasí yang dí beríkan anggí serta dwujudnya ítu enak sekalí dan gw tídak hentínya membuat erangan dan keras ke-2 tangan gw menjambak rambut anggí kedepan dan ke belakang sampaí bíjí zakar gw memukul muka anggí keras” eehhmmm… .eenakghhhh…. Baca-Selengkapnya

Ngentot Dengan Tante Girang Cerita Dewasa

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...