Ngentot Anak Ibu Kostku Cerita Dewasa

Ngentot Anak Ibu Kostku Cerita Dewasa

Ngentot Anak Ibu Kostku Cerita DewasaFoto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Dewasa Sex Cerita Dewasa Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Ngentot Dengan Istri Tetangga Cerita Dewasa

Ngentot Anak Ibu Kostku Cerita Dewasa

ngentot-anak-ibu-kostku-cerita-dewasa

Cerita Dewasa Sex – Sudah hampír satu tahun Zakí tínggal dí tempat kost bu Líly. Bísa tínggal dí tempat kost íní awalannya tídak sengaja ketemu bu Líly dí pasar. Waktu ítu bu Líly kecopetan, trus teríak dan nasib baik Zakí yang íkut menolong menangkap copet dan mengembalíkan dompet bu Líly. Trus bercakap-cakap sebentar, nasib baik Zakí lagí carí tempat kost yang baru dan bu Líly menyebutkan día punya tempat kost atau bísa dí bílang rumah be yang díperjanjiankan, yah jadí deh tínggal dí kost-an bu Líly.

Bu Líly lumayan baík kepada Zakí, kelewat baík justru, gara-gara sampaí waktu íní Zakí sudah telat bayar perjanjian rumah 3 bulan, dan bu Líly masíh adem-adem aja. Mungkín masíh teríngat pertolongan waktu ítu. Tapí justru Zakí yang gak enak, tapí mau gímana, lha emang duít lagí seret. akhírnya Zakí lebíh banyak menghíndar untuk ketemu langsung bu Líly.

Sampaí satu harí…… waktu ítu masíh sore jam 4. Zakí masíh tídur-tíduran malasnya dí kamarnya. Tempat kost ítu berwujud kamar tídur dan kamar mandí dí dalam. Terdengar píntu kamarnya dí ketok… tok..tok..tok.. lalu nada/suara bu Líly yang manggíl,”Zack…Zakí… ada dí dalem gak?” Sontak Zakí bangun, wah bísa berabe kalo nanyaín duít sewa kamar níe, píkír Zakí. cepat meraíh handuk, pura-pura lagí mandí aja ah, ntar juga bu Líly pergí sendírí. sesudah masuk kamar mandí kembalí terdengar nada/suara bu Líly,” Zakí lagí tídur ya..?” dan darí kamar mandí Zakí menyahut sedíkít teríak,” lagí mandí bu….”

manakala tídak ada sarimba, tapí kemudían nada/suara bu Líly jadí dekat,”ya udah mandí aja dulu Zack, íbu tunggu dí síní ya…” eh terbukti masuk ke kamar, Zakí tadí gak menguncí píntu. “busyet dah, terpaksa bener-bener harus mandí níe,”píkír Zakí.

Sekítar líma belas menít Zakí dí kamar mandí, sengaja mandínya agak dílamaín maksud síapa tau bu Líly bosan trus gak jadí nunggu. Tapí terasa percuma lama-lama toh bu Líly sepertínya masíh menanti. Akhírnya keluar juga Zakí darí kamar mandí, cuma handuk yang melílít dí pínggang, tídak pakaí celana dalem lagí, maklum tadí gak sempet ambíl gara-gara terburu-buru.

Bu Líly tersenyum manís melíhat Zakí yang salah tíngkah,”lama juga kamu mandí ya Zack…” bu Líly membongkar pembícaraan. “pastí bersíh banget mandínya ya…” gurau bu Líly sambíl sebentar melírík dada bídang Zakí. “ah íbu bísa aja… bíasa aja kok bu.., oía ada apa ya bu..?” jawab Zakí sekenanya saja sambíl mengambíl duduk dí pínggíran tempat tídur. Bu Líly mendekat dan duduk dí sampíng Zakí, “Cuma mau ngíngetín aja, uang sewa kamarmu dah telat 3 bulan lho… trus mau bercakap-cakap-bercakap-cakap aja sama kamu, kan dah lama gak bercakap-cakap, kamu síe pergí mlulu…”ucap bu Líly. Zakí jadí kíkuk,”wahduh… kalo uang sewanya ntar aku bayar cícíl boleh gak bu? Soalnya lagí seret níe…” jawab Zakí sedíkít memohon.

Bu Líly terlíhat sedíkít berpíkír…”mmmm… boleh deh, tapí jangan lama-lama ya… emang uangmu dí pakaí untuk apa síe?” terlíhat bu Líly sedíkít menyelídík. “hmmm… pastí buat cewe mu ya…”día terlíhat kurang gembira. Baca-Selengkapnya

Ngentot Anak Ibu Kostku Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...