Mona Mona Mona Cerita Dewasa Ngentot

Mona Mona Mona Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Mona Mona Mona Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesum terbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

mona-mona-mona-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – “Huuuh..nyébélin bangét sih tuh aki-aki..” gérutu Mona sambil méngunci pintu kamar kostnya. Kémbali hari ini ia sébél Pak Mahmud, si bapak kostnya yang séring bérsikap génit dan térkadang-kadang ménjurus kurang ajar képada dirinya. Kéjadiannya tadi waktu dia pulang kantor bérpapasan Pak Mahmud yang sédang bérusaha, mémaku sésuatu di dinding. “Soré pak..lagi ngapain pak..?” sapa Mona démi késopanan. “éh..mba Mona dah pulang..”sahut Mahmud mata bérbinar. “nasib baik aku mau minta tolong sébéntar bisa?” Mona yang mau buru-buru ké kamar térpaksa ménghéntikan langkahnya dan ménoléh. “Apaan pak?” tanyanya sékénanya, kémbali ia késal mélihat mélihat mata mata pak tua itu yang jélalatan ké arah dwujudnya. “ini loh..kamu bisa pasangin lukisan ini ga képaku yang dah saya pasang itu, takutnya tangganya goyang bangét gara-gara bérat badan saya, maklum agak géndut gini ribét jadinya” katanya sambil céngéngésan dan kémbali mélihat mata matanya ményantap kulit léhér Mona yang mulus.”nanti saya pégangin tangganya”. Mona ményanggupi dan dia ménaiki tangga yang mémang sudah goyang itu, gadis itu baru sadar pas naik ké pijakan ké-2 bahwa tangga itu mémiliki jarak yang cukup lébar antara pijakan-pijakannya, jadi waktu kakinya naik ké pijakan ké-2, dirinya yang waktu ini mémakai rok span kétat agak késulitan dan roknya ménjadi tértarik ké atas séhingga pacuma ménjadi térbuka. Kéjadian itu bérulang lagi waktu ia ké pijakan kétiga, bahkan jaraknya makin jauh séhingga pacuma makin térbuka lébih lébar. Mona méngutuk dalam hati, waktu mélirik Pak Mahmud yang sényum mésumnya ménikmati pacuma yang jénjang dan bérkulit mulus bérsih itu. Mélihat panorama indah ini, Pak Mahmud mérasa nafasnya sésak sama sésaknya pénisnya yang jadi ménégang. Sungguh indah béntuk paha gadis ini dan ia bébas bisa mélihat dari dékat, ingin térasa méngélus paha montok nan mulus itu, tapi ia ménahan diri. ia mémbérikan lukisan ké Mona untuk dipasang, tapi gara-gara nyantolinnya masih agak tinggi maka gadis itu harus mémasangnya méngangkat tangannya sétinggi mungkin,

Cerita Dewasa Ngentot – ia tidak sadar bahwa gara-gara gérakannya itu blusnya yang péndék ikut tértarik ké atas séhingga térlihat kulit pinggangnya yang ramping sampai ké pérut di bawah dwujudnya. séngaja Pak Mahmud ménggoyangkan tangganya séhingga mémpérlama dirinya untuk bisa ménikmati panorama pinggang bérkulit mulus gadis itu. sésudah sélésai térpasang, Mona mémbuat turun kaki kirinya ké pijakan ké-2 yang térbukti tanpa sépéngétahuannya télah dilonggarkan paccountya. Sambil térus ménikmati paha Mona yang térbuka kémbali, Pak Mahmud bérsiap-siap. “éiiihh…éiihh..” Mona ménjérit kécil waktu pijakannya lépas dan ia térjatuh ké bélakang dan waktu itu sigap Pak Mahmud ménangkapnya séhingga tidak sampai térjatuh lébih parah. Mérah muka gadis itu gara-gara satu tangan yang ménahan dirinya mémégang tépat ké pantatnya dan sépértinya ia mérasa tangan itu sédikit mérémasnya. cépat ia ménjauhkan badannya dari “pélukan” Pak Mahmud yang méngambil péluang itu. “Waduh, untung sémpét saya pégangin mba nya, kalo ngga bisa bérabé tuh..” tutur Pak Mahmud céngéngésan yang masih ménikmati hangatnya tubuh dan kényalnya pantat Mona tadi walau manakala tadi. “Mmm..iya pak, makasih..udah kan pak ya..” tukas Mona sambil ngéloyor pérgi diikuti mélihat mata Mahmud yang ménikmati gérakan pinggul gadis yang montok itu. “Hmmm..tunggu aja ntar ya..lo bakal kéna ama gua” pikir pria tambun séténgah tua ini dalam hati. Sudah banyak planning yang kotor dan mésum darinya yang mémang punya sédikit kélainan séks ini. Di dalam kamar, Mona masih sébél sama kéjadian tadi. Sudah térlalu séring ia méndapat pérlakukan atau kata-kata yang ménjurus mésum dari bandot tua itu, tapi ia bérusaha, ménahan diri méngingat bahwa témpat kost ini cukup murah fasilitas yang ada juga ditambah lagi lokasi yang di téngah kota dan dékat ké témpat kérja atau mau ké mana- mana. Maka ia méngambil kététapan untuk tétap bértahan contohnya si mésum itu tidak térlalu kurang ajar. Bila kétému pasti Mona mérasa risih dan agak ngéri ngéliat mata Mahmud yang sépérti ménégukjangi sékujur tubuhnya, tapi térkadang-kadang sélain ngéri dan risih gadis itu juga mérasakan bangga dan gémbira gara-gara kécantikan dan tubuhnya ménjadi pérhatian sampai sépérti itu walau Mahmud bukan lévélnya untuk bisa ménikmati dirinya. Bébérapa kali kalau bérpapasan sama Mahmud dan bérbincang- bincang, sénantiasa saja tangannya tidak pérnah diam ménjamah, walau cuma ménjamah pundak atau léngannya tétap saja gadis itu mérasa risih gara-gara sambil mélakukan itu bapak kost itu mérayu kata-kata yang kampungan.“Ahh..udahlah, ga pénting juga..méndingan gua mandi” kata Mona dalam hati Sambil bérkaca ia mulai mélépas satu pér satu kancing blusnya dan mélépasnya séhingga bagian atasnya kini cuma tértutup BH biru muda yang susah payah bérusaha, ménutupi buah dada sébésar ukuran 34D itu. pinggang yang ramping, maka buah dada itu tampak amat bésar dan indah dan gara-gara Mona rajin ké fitnéss makin tampak kéncang dan padat. Sungguh ialah idaman bagi séluruh laki- laki di dunia bagi yang bisa ménikmatinya. Lalu ia mélanjutkan mélépas rok span-nya ké bawah séhingga kini tubuh yang mémiliki tinggi 168cm ini cuma ditutupi bra dan cd yang mémpunyai warna séirama. Body yang akan bikin laki-laki réla untuk mati agar bisa mémpéroléhnya, mémiliki kulit putih asia dan dihiasi bulu-bulu halus nan lémbut. Ménjanjikan kéhangatan dan kénikmatan dunia tiada tara. Mona mélépas kaitan bra disusul cd-nya yang langsung dilémparkan ké émbér témpat baju kotor. ia mémandang sébéntar ké cérmin, mélihat buah dadanya sépérti “bérnafas” sésudah séharian dibungkus bra. Gumpalan daging yang kényal dan padat puting mémpunyai warna coklat muda sungguh ménggairahkan.

Cerita Dewasa Ngentot –  “Auuh…” gadis itu sédikit mérintih atau térséntak waktu ia mémégang ké-2 putingnya, sérasa ada aliran listrik ményéngat lémbut dan ménimbulkan rasa sénsasi géli pada alat vitalnya yang tanpa sadar tangan kirinya turun ké arah vaginanya dan sédikit lakukan bélaaninya. Sambil sényum-sényum séndiri, gadis itu mémikirkan dada télanjangnya dan mémbusung ini sénantiasa ménjadi sasaran rémasan dari Roy pacarnya yang tidak pénah bosan juga méngulum puting dan ménciumi kulit buah dadanya yang mulus dan harum itu. Tidak pércuma ia sétiap 3 hari sékali mémbérikan lulur pada tubuhnya, térlébih pada buah dadanya yang sampai sékarang mémiliki aroma yang mémabukkan walaupun dalam kondisi bérkéringat. Mona ménghéla nafas panjang ménahan goyahan birahi yang timbul, dan sékarang ia mérasa ingin dilampiaskan. sésungguhnya baru tadi malam ia bérénang di lautan asmara yang ménggélora pacarnya. ia mérasa dirinya sénantiasa saja haus akan bélaian pacarnya, sésungguhnya hampir sétiap kétému méréka bércumbu hot dan yang ményukai bikin ngilér ialah méngulum pénis Roy sampé bisa kéluar spérmanya. Kini ia mémikirkan ukuran pénis Roy saja udah bikin dég- dégan, ga sabar untuk kétému dan méngémut-ngémut batang kémaluan yang kokoh itu. “Huuuh..ménding gua mandi aja déh, otak gua jadi kotor nih..” Sélésai mandi, sédikit térusir pikiran-pikiran tadi gara-gara sudah térsiram air dingin. “Loh, kok ga bisa sih nih?” Mona sudah bébérapa waktu ngga bisa mémutar kunci lémari bajunya, ia masih coba térus bébérapa waktu tapi masih ga bisa juga. “Duh, mésti minta tolong ama bandot itu dong” kéluhnya Untungnya masih ada baju di kéranjang yang bélum sémpat dimasukkan didalam lémari. Tapi sésudah mémilih-milih, di kéranjang baju itu cuma ada undérwéar 2 pasang dan baju- baju spésial tidur yang tipis dan séksi sérta baju dalaman séxy sépérti tanktop dan rok mini yang mininya 20 cm dari lutut. Dari pada pakai baju tidur tipis ia mémilih rok mini dan tank top yang réndah bélahannya. Sébélum ké Pak Mahmud, Mona mémilih untuk makan malam dulu di ruang makan , sambil makan ia mémbuat hidup tv dan duduk di ujung sofa. “éhh..mba Mona baru makan ya..bapak téménin ya, ga baik céwé séséksi kamu makan séndirian” tiba-tiba si bandot itu nampak, dan langsung ményantap paha Mona yang disilangkan itu, sungguh mulus, lalu ia duduk di samping gadis itu. “ia pak..sékalian makan pak… térus sama minta tolong kok lémari baju saya ga bisa dibuka yah?” pinta Mona sambil mémbuat gésér ménjauh dan bérusaha, sia-sia ménarik turun rok mininya. “busét tuh mataaaa…abis gua..” katanya dalam hati. “Ooo gitu, nanti saya périksa déééh…” “Makasih ya pak”. Mona buru- buru nyélésaiin makannya, waktu tiba-tiba ia mérasa dwujudnya bagian putingnya térasa gatal. awalannya bérusaha, ditahan saja tapi makin lama makin méningkat rasa gatalnya, dan bukan itu saja kini ia mérasakan hal yang sama pada vaginanya. ia masih bérusaha, ménahan tapi sudah hampir tidak kuat, duduknya jadi gélisah dan ia bérusaha, ménggoyangkan badannya agar rasa gatal itu hilang bérgésékan bahan bra-nya dan ia mémpérérat silangan kakinya. Tapi rasa gatalnya tidak ménjadi kurang, bahkan kini séluruh daging kényal buah dadanya térasa gatal. “Ouuuhh..” akhirnya Mona tidak tahan dan ia ménggaruk sédikit ké-2 buah dadanya tangannya, waktu ia ménggaruk térasa nyaman sékali gara-gara gatalnya ménjadi kurang tapi sulit untuk bérhénti ménggaruk. Sambil méméjamkan matanya gara-gara kéénakan ménggaruk ia lupa ada Pak Mahmud di situ. “méngapa kamu? Kamu kégatélan yaah?” “Uuuhh…sssshh..éhm, i…iya pak..” térkéjut Mona gara-gara baru ingat ada si bandot di sampingnya, tapi ia térus ménggaruk makin cépat dan gara-gara tak tahan ia ménggaruk juga ké pangkal pacuma.. “Uuuuuffh..ssshh…” aliran darah Mona bérdésir cépat gara-gara sénsasi ménggaruknya itu sélain ménghilangkan rasa gatal juga bikin birahinya térgélitik. “pér..pérmisi pak..uuffh..” sambil térus ménggaruk ia mau bangkit dari kursi tapi rasa gatal itu makin ménghébat yang akhirnya dia cuma térduduk kémbali sambil térus ménggaruk Sédétik ia mélihat Mahmud cuma ménonton mélihat mata pénuh nafsu sétan ké dirinya yang térus ménggaruk itu. Gadis itu méngutuk gara-gara ia mémbérikan tontonan gratis pada pria tua itu tanpa dapat ményétop. Gérakannya makin cépat dan tidak karuan gara-gara ké-2 tangannya cuma bisa ménggaruk – ménggaruk bagian dari 3 bagian tubuhnya yang térsérang itu, kini rok mininya sudah térsingkap séluruh gara-gara ia harus ménggaruk liang alat vitalnya séhingga mémpérlihatkan ké-2 pacuma yang jénjang dan bérkulit putih mulus itu. Gadis itu térus mérintih-rintih gara-gara kini rasa gatalnya sépértinya tidak bisa digaruk cuma garukan yang masih térhambat kaos dan bh untuk ké-2 buah dadanya dan célana dalam tipisnya untuk vaginanya, tubuhnya sérasa lémas gara-gara rasa gatal dan birahinya yang kini bikin vaginanya ménjadi basah dan ia mérasa putingnya ménjadi kéras. “Misi pak…mau ké kamar dulu niiih..uuhh..” Kata Mona, tapi Pak Mahmud diam saja mélakukan blokadéi jalan kéluarnya. térasa ingin marah saja tapi rasa gatal itu mélakukan blokadéi rasa marahnya. gara-gara akhirnya ia tidak tahan dan tidak bisa ményétop lagi, sérabutan dan cépat ia ménarik tali tank topnya kébawah dan ménarik turun branya séhingga kini buah dwujudnya télanjang yang langsung ia ménggaruk cépat dua gunung indah itu térlébih putingnya yang kini sudah mancung dan ménjadi kéras, kakinya bérgérak blingsatan gara-gara rasa gatal pada vaginanya makin ménghébat. Pak Mamud Mémpunyai Tugas dalam hati, ia ménikmati mélihat indahnya panorama di dépannya itu, bétapa buah dada Mona yang bérbéntuk bulat kéncang itu tidak tértutup sérta apa pun sérta baju Mona yang sudah tidak kéruan. gémbira ia mélihat gadis yang cantik tapi sombong ini kini tampak tidak bérdaya. Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Mona Mona Mona Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Mona Mona Mona Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...