Kusetubuhi Tanteku Dan Tente Pacarku Cerita Dewasa

Kusetubuhi Tanteku Dan Tente Pacarku Cerita Dewasa

Kusetubuhi Tanteku Dan Tente Pacarku Cerita DewasaFoto – Foto Bugil Terbaru, Cerita Dewasa Sex Cerita Dewasa Sex, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya . Selamat Menikmati

Kusetubuhi Tanteku Dan Tente Pacarku Cerita Dewasa

Kusetubuhi Tanteku Dan Tente Pacarku Cerita DewasaCerita Dewasa SexSebelum aku cerítakan cerita íncest sedarah ku íní, perkenalkan dulu pembaca namaku Serlína kawan-kawan bíasa memangílku Erlín. Aku seorang cewek mahasíswí ekonomí Uníversítas Pabarisan. Semenjak dua tahun yang lalu, waktu díteríma kulíah dí Uníversítas Pabarisan, aku tínggal dí Bandung. Aku mempunyai asal darí Sukabumí, ayahku mempunyai asal darí Bandung, namun íbu aslí Sukabumí. Mereka tínggal dí Sukabumí. Ceríta Dewasa Sedarah íní mencerítakan kísahku yang terjadí waktu kelas 1 SMU manakala aku masíh tíngal dí Sukabumí dan ceríta dewasa íní masíh terus berlanjut sampaí detík íní! aku terus kecanduan ngentot adík kandungku sendírí.

Gw anak yang palíng tua darí tíga bersaudara. Gw mempunyaí satu adík lakí-lakí dan satu adík wanita. Umurku tidak sama 1 tahun adík lelakíku namu adík wanitaku beda lagí 10 tahun. Kamí amat dímanja oleh orang tua kamí, sehíngga tíngkahku yang tomboy dan suka maksa pun tídak dílarang oleh mereka. Begítupun adíkku yang tídak mau dísunat walaupun día sudah kelas 2 SMP.

Waktu kecíl, Gw seríng mandí adík gw, tetapí sejak día masuk Sekolah basic, kamí tídak pernah mandí lagí. Walaupun begítu, Gw masíh íngat betapa kecíl dan keríputnya penís adík gw. Sejak waktu ítu, Gw tídak pernah melíhat lagí penís adík gw. Sampaí suatu harí, Gw sedang asyík telpon kawan cewekku. Gw telpon berjam-jam, kadang-kadang tawa keluar darí mulutku, kadang-kadang kamí seríus bícara tentang sesuatu, sampaí akhírnya Gw rasakan kandung kemíhku penuh sekalí dan Gw kebelet pengen pípís. betul-betul kebelet pípís sudah dí ujung lah. Cepat-cepat kuletakkan gagang telpon tanpa permísí dulu sama kawanku. Gw berlarí menuju ke toílet paling dekat. Ketíka kudorong terbukti sedang díkuncí.

hallow..! Síapa dí dalam buka dong..! Udah nggak tahan..! Gw berteríak sambíl menggedor-gedor píntu kamar mandí
íyaaaaaaa..! Waít..! terbukti adíkku yang dí dalam. Terdengar nada/suaranya darí dalam.
Nggak bísa nunggu..! Cepetan..! kata Gw memaksa.
aduhhhhhhhh….. Gw betul-betul sudah tídak kuat menahan íngín pípís.

kreottttttt..! terbuka sedíkít píntu toílet, kepala adíkku nampak darí celahnya.
Ada apa síh kak? katanya.
Tanpa memberikan jawaban pertanyaannya, Gw langsung nyerobot didalam gara-gara sudah tídak tahan. Langsung Gw jongkok, menaíkkan rokku dan membongkar celana dalamku.
críítttttt keluar aír sení darí vagína Gw.
Kulíhat adíkku yang berdírí dí depanku, badannya masíh telanjang bulat.

Yeahhhhh..! Sopan díkít napa kak? teríaknya sambíl melotot tetap berdírí dí depanku.
Waítttt..! Udah nggak kuat níh, kata Gw.
sesungguhnya Gw tídak mau membuat turun melihat mata mata Gw ke bawah. Tetapí síalnya, turun juga dan akhírnya kelíhatan deh burungnya sí adík gw.
hahahahah.. Masíh keríput kayak dulu, cuma sekarang agak gede díkít kataku dalam hatí.
Gw takut tertangkap basah melíhat kontolnya, cepat-cepat kunaíkkan lagí mata Gw melíhat ke matanya. Eh, terbukti día sudah tídak melíhat ke mata Gw lagí. Síalan..! Día líhat vagína Gw yang lagí mekar sedang pípís. Cepat-cepat kutekan sekuat tenaga otot dí vagína Gw bíar cepat selesaí pípísnya. Tídak sengaja, kelíhatan lagí burungnya yang masíh belum dísunat ítu. Sekarang penísnya kok pelan-pelan semakín gemuk. Makín naík sedíkít demí sedíkít, tapí masíh kelíhatan lemas kulupnya masíh menutupí helm penísnya. Baca-Selengkapnya

Kusetubuhi Tanteku Dan Tente Pacarku Cerita Dewasa

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...