Kuperkosa Rumah Tangga

Kuperkosa Rumah TanggaCerita Panas yeps.biz Kuperkosa Rumah Tangga, Cerita Mesum yeps.biz Kuperkosa Rumah Tangga, Cerita yeps.biz Kuperkosa Rumah Tangga,Cerita Dewasa yeps.biz Kuperkosa Rumah Tangga Terbaru. Cerita Sex yeps.biz Kuperkosa Rumah Tangga,Cerita Hot yeps.biz Kuperkosa Rumah Tangga

Aku baru sêlêsai mandi sorê dan mulai mêmbuka buku untuk dibaca. Têtapi kulihat sêsêorang mêmasuki halaman dan aku sêgêra mênguakkan kordên agar lêbih jêlas siapa yang mêmasuki halaman itu. Aku kagêt dan gêmbira, têrnyata yang datang adalah êva, saudara sêpupuku yang kuliah di Surabaya, sêmêstêr pêrtama, usianya sêkitar 19 tahun. “Hai, kamu sukanya bikin kêjutan. Kênapa nggak bilang-bilang kalau mau datang?” kataku basa-basi. “Kalau bilang dulu mau nyêdiain apa..” Sêtêlah basa-basi kutawarkan mandi dulu agar hilang capêknya. Sêlêsai mandi, ia mêmbêrêskan kêmbali tasnya.

Sêpintas ia mêlihat dinding di sêkêliling kamarku, yang pênuh dêngan gambar têlanjang. Dia têrsênyum dan bêrkomêntar. “Bagaimana kalau ada anak-anak yang masuk kê kamar ini”, aku jawab bahwa kamar ini khusus untuk orang yang sudah dêwasa. “Kalau bêgitu ada gambar yang lêbih porno lagi dong..” “Ada, mau lihat?” Sêbêlum mênjawab, kuambilkan bêbêrapa foto porno kêgêmaranku yang kusimpan di dalam lêmari pakaianku. “Mau lihat, nggak apa-apa kok untuk pêlajaran aja.” Dêngan ragu-ragu ia têrima juga foto-foto katêgori Mêsum, dan dilihatnya dêngan cêrmat, êntah apa yang bêrkêcamuk di dalam hatinya aku tidak tahu, tapi têrlihat êksprêsinya bêgitu tênang sêkali. êntah karêna sudah têrbiasa, atau karêna bêgitu pandainya ia mênyêmbunyikan pêrasaannya. “Gimana, komêntar dong.” “Ada filmnya nggak?” “Nggak ada, tapi kalau yang asli justru ada”, kataku sambil bêrgurau. “Yang asli mana, coba” aku têrkêjut mêndêngar pêrnyataannya, sampai-sampai aku hampir tidak bisa mênjawabnya. “êh, ada tapi itu anu..” aku jadi gugup, sambil kuarahkan jariku kê arah kêmaluanku. “Tapi apa Mas..” “Tapi harus ada gantinya, bartêr gitulah.” “Tapi kalau yang ini aku nggak punya”, sambil ujung jarinya mênunjukkan kêmaluan pada gambar yang ia pêgang. “Yang sêmacam juga nggak pa-pa” “Yang bênêr nih”, sambil tangannya bêrsiap-siap mau mêmêgang daêrah têrlarangku yang masih têrbungkus cêlana. “Hê-êh bênêr”, kujawab saja sêkênanya, aku kira hanya gêrtakan saja dia mau mêmêgang kêmaluanku.

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...