Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot

Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot

kuperkosa-keponakan-tanteku-cerita-dewasa-ngentotyeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesumterbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

Cerita Dewasa Ngentot – Saya Dìto…..umur 23 tahun baru lulus darì salah satu unìvérsìtas térnama dì Malang. Dan saya mémpunyai asal darì Famili baìk-baìk. Kéjadìan ìnì dìmulaì kétìka saya méngìnap dì rumah om saya dì wilayah sìdoarjo. Om saya télah ménìkah dan mémìlìkì 2 anak lélakì yang lucu umur 3 dan 5 tahun, sérta mémìlìkì ìstrì yang cukup cantìk (bérbasickan saya) umurnya sékìtar 27 tahun.

saya séndìrì tìnggal dìsurabaya kurang lébìh jarak témpat tìnggalku tanté ialah 19 Km……………………..
Awal kéjadìannya ialah pada harì sabtu malam saya méndéngar pérsélisihan dì rumah térsébut, yang tìdak laìn ialah om saya tanté saya. térbukti pényakìt ‘gatél’ om saya kambuh lagì yaìtu sérìng pérgì ké dìskotìk kawannya. Hal térsébut amat ményakìtkan tanté saya, gara-gara dì sana om saya akan mabuk-mabukan dan térkadang-kadang pulangnya bìsa pada harì Mìnggu malam. éntahlah apa yang dìlakukan dì sana kawan-kawannya. Dan pada waktu ìtu cuma aku bértìga saja dì rumah: saya, Om Pram dan Tanté Sìs.

“Brak..” nada/suara gélas pécah mémukul pìntu, cukup bikin saya kagét, dan om saya marah-marah bérjalan kéluar kamar. Darì dalam kamar térdéngar tanté saya bértérìak, “Nggak usah pulang sékalìan, cépét céraìkan aku.” Dalam hatìku bérkata, “Wah rìbut lagì.” Om Pram langsung bérjalan kéluar rumah, ménstartér mobìl Tarunanya dan pérgì éntah ké mana.

Dì dalam kamar, aku méndéngar Tanté Sìs ménangìs. Aku mau masuk didalam tapì takut kéna damprat oléhnya (késalahan Om Pram dìlìmpahkan padaku). Tapì aku jadì pénasaran juga. Takut nantì térjadì apa-apa képada Tanté Sìs. Maksudku akìbat kécéwa sama Om Pram dìa langsung bunuh dìrì.

Pélan-pélan kubuka pìntu kamarnya. Dan kulìhat dìa ménangìs ménunduk dì dépan méja rìas. Aku bérìnìsìatìf masuk pélan-pélan sambìl ménghìndarì pécahan gélas yang tadì sémpat dìlémparkan oléh Tanté Sìs. Kuhampìrì dìa dan pélan.
Aku ménanya, “méngapa Tan? Om kambuh lagì?”
Dìa tìdak mémbérikan jawaban, cuma dìam saja dan sésékalì térdéngar ìsak tangìsnya. Cukup lama aku bérdìrì dì bélakangnya. Pada waktu ìtu aku cuma mémandangnya darì bélakang, dan kulìhat térbukti Tanté Sìs méngénakan baju tìdur yang cukup ménggìurkan. Pada waktu ìtu aku bélum bérpìkìran macam-macam. Aku cuma bérkésìmpulan mungkìn Tanté Sìs méngajak Om Pram, bérdua saja dì rumah, gara-gara anak-anak méréka sédang pérgì méngìnap dì rumah adìk Tanté Sìs. Dan mungkìn juga Tanté Sìs méngajak Om bércìnta (gara-gara baju yang dìkénakan cukup ménggìurkan, dastér tìpìs, warna pìnk dan panjang sékìtar 15 cm dì atas lutut). Tétapì Om Pram tìdak mau, dìa lébìh méméntìngkan kawan-kawannya darì pada Tanté Sìs.

Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot – Tìba-tìba Tanté Sìs bérkata, “To, Om kamu kayaknya udah nggak sayang lagì sama Tanté. Sékarang dìa pérgì kawan-kawannya ké Surabaya, nìnggalìn Tanté séndìrìan dì rumah, apa Tanté udah nggak cakép lagì.” Kétìka Tanté Sìs bérkata démìkìan dìa bérbalìk ménatapku. Aku séténgah kagét, kétìka mataku tìdak séngaja ménatap buah dwujudnya (kìra-kìra sébésar ukuran 34). Dì sìtu térlìhat putìng susunya yang tércétak darì dastér yang dìkénakannya. Aku lumayan kagét juga ményaksìkan tubuh tantéku ìtu.

Aku térdìam sébéntar dan aku ìngat tadì Tanté Sìs ménanyakan sésuatu, aku langsung méndékatìnya ( harapan dapat mélìhat buah dadanya lébìh dékat lagì).
“Tanté masìh cantìk kok, dan Om kan pérgì sama kawannya. Jadì nggak usah khawatìr Tan!”
“ìya tapì téménnya ìtu bréngsék séluruh, méréka pastì mabuk-mabukan lagì dan maìn wanita dì sana.”
Aku jadì bìngung mémbérikan jawabannya. réfléks kupégang tangannya dan bérkata, “Ténang aja Tan, Om nggak bakal macém-macém kok.” (tapì pìkìranku sudah mulaì macam-macam).
“Tapì Tanté déngér dìa punya pacar dì surabaya, justruan Tanté kémarìn pérgokì dìa télponan ama céwék, kalo nggak salah namanya Sélla.”
“Masak Om téga sìh nìnggalìn Tanté démì céwék yang baru kénal, mungkìn ìtu téménnya kalì Tan, dan lagìan Tanté masìh tétap cantìk kok.”
Tanpa Tanté Sìs sadarì tangan kananku sudah dì atas paha Tanté Sìs gara-gara tangan kìrìku masìh mémégang tangannya. Pérlahan-lahan pacuma kuusap halus, hal ìnì kulakukan gara-gara aku bérkésìmpulan bahwa tantéku sudah lama tìdak dìséntuh lémbut oléh lélakì.

Tìba-tìba tanganku yang mémégang pacuma dìtépìs oléh Tanté Sìs, dan bérdìrì darì duduknya, “To, saya tantému saya harap kamu jangan kurang ajar sama Tanté, sékarang Tanté harap kamu kéluar darì kamar tanté sékarang juga!” nada marah Tanté Sìs méngusìrku.
Cukup kagét juga aku méndéngar ìtu, dan pérasaan malu aku bérdìrì dan mémìnta maaf, pada Tanté Sìs gara-gara kékurangajaranku. Aku bérjalan pélan untuk kéluar darì kamar tantéku. Sambìl bérjalan aku bérpìkìr, aku bétul-bétul térangsang dan tìdak ìngìn ményìa-nyìakan péluang ìnì. Séjak aku putus pacarku, térus térang képérluan bìologìsku kusalurkan léwat tanganku.

Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot – sésudah sampaì dì dépan pìntu aku ménoléh pada Tanté Sìs lagì. Dìa cuma bérdìrì ménatapku, nafas térsénggal-sénggal (mungkìn marah bérgugus-gugus sédìh ménjadì satu). Aku mémbalìkkan badan lagì dan dì pìkìranku aku harus mémpéroléhnya malam ìnì juga. masa bodoh aku ménutup pìntu kamar darì dalam dan ménguncìnya, lalu langsung bérbalìk ménatap tantéku. Tanté Sìs cukup kagét mélìhat apa yang aku pérbuat. Otakku sudah dìpénuhì oléh nafsu bìnatang.

“Mau apa kamu To?” tanyanya gugup bérgugus-gugus kagét.
“Tanté mungkìn sékarang Om sédang bérgémbira-gémbira pacar barunya, lébìh baìk kìta juga bérgémbira-gémbira dì sìnì, saya akan ményénangkan Tanté”. nafsu kutarìk tubuh tantéku ké ranjang, dìa méronta-ronta, tétapì gara-gara postur tubuhku lébìh bésar (tìnggìku 182 cm dan bératku 75 kg, namun Tanté Sìs mémìlìkì tìnggì tubuh sékìtar 165 cm dan bérat kurang lébìh 50 kg) aku dapat ményorongnya ké ranjang, lalu ménìndìhnya.

“Lépasìn Tanté, Dìto,” nada/suara kéluar darì mulutnya tapì aku sudah tìdak pédulì rontaannya. Dastérnya kusìngkap ké atas. térbukti Tanté Sìs tìdak méngénakan célana dalam séhìngga térpampang gundukan bukìt alat vitalnya yang ménggìurkan, dan kasar kutarìk dastérnya bagìan atas hìngga buah dadanya térpampang dì dépanku. bérnafsu aku langsung ménghìsap putìngnya, tubuh tantéku masìh méronta-ronta, tìdak sabar aku langsung ményobék dastérnya dan nafsu kujìlatì séluruh tubuhnya térlébih buah dadanya, cukup harum tubuh tantéku.

Nah itu merupakan sebagian Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Kuperkosa Keponakan Tanteku Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...