Istri Omku, Mbak Nita Cerita Dewasa Ngentot

Istri Omku, Mbak Nita Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Istri Omku, Mbak Nita Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesum terbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

istri-omku-mbak-nita-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – Méskipun tinggal di Jakarta dan digaji bésar, aku lébih suka tinggal di pérkampungan. Kosku bérada di wilayah Jakarta Sélatan dékat pérbatasan Tangérang. Lokasinya yang nyaman dan ténang, jau dari hiruk pikuk kota, mémbuatku bétah tinggal lama disini séjak tahun 2002. Sudah 7 tahun lébih aku bélum pérnah pindah. Tétangga-tétangga pun héran méngapa aku bétah tinggal disitu padahal bu kostku térkénal orangnya kolot dan masih mémégang tradisi lama. Orangnyapun alim dan tidak suka anak kostnya bérbuat macam-macam dan kalau kétahuan sudah pasti diusir dari rumah kostnya.

Rumah kostku 2 lantai yang diséwakan hanya 5 kamar déngan ukuran sédang dan kostnya baik untuk putra maupun putri, yang masih singlé maupun yang sudah bérkéluarga. Kamar mandi untuk anak kost disédakan ada 2 didalam rumah satu dan yang diluar juga ada. Ibu koskupun tinggal disitu cuman tinggal di kamar sébélah dalam bérsama anak sémata wayangnya Mas Rano.

Kéjadian ini térjadi sékitar tahun 2005, Rumah kost hanya térisi dua satu untukku dan sébélahnya lagi kéluarga Mas Tarno bérasal dari Yogyakarta. Mas Tarno umurnya 2 tahun diatasku jadi waktu itu sékitar 26 tahun. Istrinya bérnama Nita séumuran dénganku. Nita orangnya manis putih tinggi sékitar 165 cm ukuran payudara sékitar 34-an. Méréka sudah dikaruniai satu orang anak masih bérumur 2 tahun bérnama Rara. Mas Tarno orangnya pénggangguran. Jadi untuk képérluan, Nita-lah yang békérja dari pagi sampai malam di sébuah Supérmarkét térkénal (supérmarkét ini séring dikénai sanksi oléh Komisi Péngawas Pérsaingan Usaha lho!!!….hayo tébak siapa bisa..hahahaha….) sébagai SPG sébuah produk susu untuk balita. Karéna képérluannya yang bégitu banyak, Nita (ménurut péngakuannya) sampai méminta pihak manajémén untuk bisa békérja 2 shift.

Cerita Dewasa Ngentot – Téntunya kéluarga macam ini séring cék-cok. Nita méngganggap Mas Tarno orangnya pémalas bisanya hanya minta duit untuk béli rokok. Padahal jérih payah Nita séharusnya untuk béli susu buat Rara putrinya. Mas Tarno pun séring mémbalas omélan-omélan Nita déngan tamparan dan téndangan bahkan dilakukan didépan anaknya. Aku séndiri tidak bétah mélihat pérténgkaran itu.
Suatu saat, Mas Tarno dapat pékérjaan sébagai ABK dan téntunya harus méninggalkan kéluarganya dalam waktu yang cukup lama. Nita sénangnya bukan main méndéngarnya. Akan tétapi hal itu tidak bérlangsung lama.

Pada malam itu, aku ngobrol déngan Nita dikamarnya sambil nonton TV. Si Rara mutér-mutér sambil bérmain maklum umur ségitu masih lucu-cucunya.
“Sékarang sépi ya, Nit….nggak ada Mas Tarno.” kataku
“Lébih baik gini, Téd. énakan kalo Mas Tarno nggak ada.” Kéluh Nita képadaku.
“émangnya Kénapa?” tannyaku.
“Mas Tarno tuh kérja nggak kérja tétép nyusahin. wajar khan kalo aku minta duit ké Mas Tarno? Aku khan istrinya. éh, Dianya marah-marah. Bésoknya aku diomélin juga ama ibu mértuaku. Katanya aku nggak boléh minta duitnya dulu biar bisa buat nabung. Gombal!!! Aku nggak pércaya Mas Tarno bisa nabung!!!” Dia jawab déngan marah-marah.

“Sabar ya…” Aku méncoba untuk ménénangkannya apalagi Rara dah minta bobo’.
“Séandainya Mas Tédy yang jadi suamiku mungkin aku tidak akan mérana. Mas Tédy dah dapat pékérjaan tétap dan digaji bésar sédangkan suamiku, Mas Tarno hanya pékérja kasar di kapal itupun baru sébulan sébélumnya pénggangguran.” Kéluhnya.
“Udah…jangan bérandai-andai….biarkan hidup méngalir saja.” Jawabku sékénanya.
“Mas, …..
Tiba-tiba Nita duduk disébélahku méngapit tangganku dan ményandarkan képalanya. Aku sungguh térkéjut. Aku tahu Nita butuh kasih sayang, butuh bélaian, butuh pérhatian. Bukan téndangan dan tamparan. Aku balas dia déngan pélukan di bahunya. Sayang sékali Wanita sémanis Nita disia-siakan oléh laki-laki. Tapi Aku juga laki-laki normal punya nafsu térhadap wanita. Justru inilah késémpatanku untuk méngérjai Nita apalagi ibu kostku ménjéngguk kéluarganya di Surabaya sélama séminggu dan baru bérangkat kémarin malam dan Mas Rano dapat jatah kérja Shift malam di sébuah Mall. Yuhuyyy…akhirnya késémpatan itu tiba!!!
Kutoléh Nita yang saat itu sédang mémakai dastér, tanpa basa basi aku langsung méréngkuh tubuh Nita yang montok itu kédalam pélukanku dan langsung kucium bibirnya yang tipis itu. Nita méméluk tubuhku érat érat, Nita sangat pandai mémainkan lidahnya, térasa hangat sékali kétika lidahnya ményélusup diantara bibirku. Tanganku asyik mérémas susu Nita yang tidak sébérapa bésar tapi kéncang, péntilnya kupélintir mémbuat Nita méméjamkan matanya karéna géli. Déngan sigap aku ménarik dastér Nita, dan sépérti biasanya Nita sudah tak méngénakan apa apa dibalik dastérnya itu térnyata Nita mémang sudah méréncanakannya tanpa sépéngétahuanku. Tubuh Nita bénar bénar aduhai dan mérangsang séléraku, tubuhnya sémampai, putih déngan susu yang pas déngan ukuran tubuhnya ditambah nonok yang tak bérambut méncémbung.
“éh gimana kalo si Rara bangun?” tanyaku.
“Ténang aja Mas Tédy, Susu yang diminum Rara tadi dah aku campurin CTM.” Jawabnya déngan gaya yang manja. Bénar-bénar pérsiapan yang sémpurna.

Cerita Dewasa Ngentot – Kétika kubéntangkan bibir nonoknya, itilnya yang sébésar biji salak langsung ménonjol kéluar. kétika kuséntuh déngan lidahku, Nita langsung ménjérit lirih. Aku langsung méncopot baju dan célanaku séhingga pénisku yang sépanjang 12 cm langsung méngangguk angguk bébas. Kétika kudékatkan pénisku ké wajah Nita, déngan sigap pula Nita ménggénggamnya dan kémudian méngulumnya. Kulihat bibir Nita yang tébal itu sampai mémbéntuk huruf O karéna pénisku yang bérdiamétér 3 cm itu hampir séluruhnya mémadati bibir mungilnya, Nita sépértinya séngaja mémamérkan kéhébatan kulumannya, karéna sambil méngulum pénisku ia bérkali kali mélirik kéarahku. Aku hanya dapat ményéringai kéénakan déngan sérvis Nita ini. Mungkin posisiku kurang tépat bagi Nita yang sudah bérbaring itu séméntara aku séndiri masih bérdiri disampingnya, maka Nita mélépaskan kulumannya dan ményuruhku bérbaring disébélahnya. Sétélah aku bérbaring déngan agak térgésa gésa Nita méréntangkan kédua kakiku dan mulai lagi ménjilati bagian péka disékéliling pénisku, mulai dari pélirku, térus naik kéatas sampai kéNitang kéncingku sémuanya dijilatinya, bahkan Nita déngan télatén ménjilati Nitang duburku yang mémbuat aku bénar bénar blingsatan. Aku hanya dapat mérémas rémas susu Nita sérta mérojok nonoknya déngan jariku. Aku sudah tak tahan déngan kélihaian Nita ini, kusuruh dia bérhénti tétapi Nita tak mémpérdulikanku malahan ia makin lincah méngéluar masukkan pénisku kédalam mulutnya yang hangat itu. Tanpa dapat dicégah lagi air maniku ményémbur kéluar yang disambut Nita déngan pijatan pijatan lémbut dibatang pénisku séakan akan dia ingin méméras air maniku agar kéluar sampai tuntas.

Kétika Nita mérasa kalau air maniku sudah habis kéluar sémua, déngan pélan pélan dia mélépaskan kulumannya, sambil térsényum manis ia mélirik kéarahku. Kulihat ditépi bibirnya ada sisa air maniku yang masih ménémpél dibibirnya, séméntara yang lain rupanya sudah habis ditélan oléh Nita. Nita langsung bérbaring disampingku dan bérbisik “Mas Tédy diam saja ya, biar saya yang mémuaskan Mas !” Aku térsényum sambil ménciumi bibirnya yang masih bérlépotan air maniku séndiri itu. Déngan tubuh télanjang bulat Nita mulai mémijat badanku yang mémang jadi agak loyo juga sétélah tégang untuk bébérapa waktu itu, pijatan Nita bénar bénar nyaman, apalagi kétika tangannya mulai méngurut pénisku yang séténgah ngacéng itu, tanpa dihisap atau diapa apakan, pénisku ngacéng lagi, mungkin karéna mémang karéna aku masih képéngén main bébérapa kali lagi maka nafsuku masih bérgélora. Aku juga makin bérnafsu mélihat susu Nita yang péntilnya masih kaku itu, apalagi kétika kuraba nonoknya térnyata itilnya juga masih mémbéngkak ménandakan kalau Nita juga masih bérnafsu hanya saja pénampilannya sungguh kalém . Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Istri Omku, Mbak Nita Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Istri Omku, Mbak Nita Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...