Felin, Anak Majikanku Cerita Dewasa Ngentot

Felin, Anak Majikanku Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Felin, Anak Majikanku Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesum terbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

felin-anak-majikanku-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – Namaku Dhani Anwar, aku békérja sébagai sopir sékaligus tukang kébun dikéluarga Chinésé yang térgolong kaya raya, kérjaku térgolong mudah yaitu méngantar putri tunggal méréka, Féilin, ké sékolah. Féilin mémiliki wajah yang cantik, agak nakal, génit dan galak, ia mémpunyai dua orang téman akrab yang satu bérnama Nia, ia bértubuh langsing dan pémalu dan yang satunya bérnama Tarida yang sifatnya périang dan suka bércanda. Méréka juga cantik-cantik, putih dan mulus. Tadinya aku bérsikap acuh térhadap kégiatan méréka bértiga namun lama kélamaan aku ménjadi pénasaran apa saja yang méréka bértiga lakukan di halaman bélakang yang déngan kérasnya dilarang dimasuki oléhku, rasa pénasaran sétiap hari sémakin mémbésar dan aku bérniat méngintip apa saja yang méréka bértiga lakukan. Pada Tanggal 2 Fébruari Nia dan Tarida bérmain kérumah dan sépérti biasanya méréka bérmain dihalaman bélakang rumah. Déngan hati-hati aku mémbuka pintu ménuju halaman bélakang dan mélihat sésuatu yang ménggétarkan kalbu.

Bagaikan térsambar pétir disiang hari aku mélihat Féilin, Nia dan Tarida sédang asik saling méraba dan bérciuman satu sama lain, pakaian rénang mélékat ditubuh méréka. Otakku langsung ményala mémbara déngan nafsu yang bérgéjolak, rupanya ini yang sélalu disémbunyikan oléh méréka bértiga, éntah sudah bérapa lama méréka bérdua ményimpan rahasia bésar dihadapanku, namun dilihat dari cara méréka bérciuman dan méraba sépértinya masih amatiran, pikiran kotorku langsung békérja.
“éhmmmm-éhém!” déngan séngaja aku muncul dan méngagétkan méréka bértiga.
“Awwww!!” kétiganya sangat térkéjut, “Mang Dhani ngapain sihhhh… kan udah dibilang ngak boléh masuk!” Féilin tampak késal dan cémbérut.
“Gimana non énak yahhhh???”Aku déngan santai ménghampiri méréka.
Féilin sépértinya akan mémbéntakku lagi namun Tarida tiba-tiba ménarik Féilin dan bérbisik sésuatu ditélinga Féilin, “ihhhhhh ngakkk ahhh…” Féilin sépértinya kébératan éntah apa yang dibisikkan ditélinganya. Tarida bérbisik sésuatu lagi ditélinga Féilin. Kémarahan Féilin tiba-tiba sépérti ménghilang kini ia mémandangiku déngan tatapan yang nakal. “Iya juga…. Hmmmm” Féilin sépérti ménimbang-nimbang sésuatu, kémudian ia méngangguk pada Tarida yang térsényum déngan céria. Tarida ménghampiriku dan kémudian ia bérkata “Karéna mang Dhani sudah méngintip maka mang Dhani harus dihukum…” Tarida térkékéh-kékéh. “Dihukumm ?” Aku bértanya tidak méngérti. “Iya.. mulai sékarang Mang Dhani harus mau jadi bonéka.. buat kami…”jawab Féilin.

Aku mémandang tidak méngérti namun déngan mémbéranikan diri Tarida ménjélaskan képadaku téntang kéingintahuan méréka térhadap anatomi laki-laki, sékata démi sékata diucapkan déngan térbata-bata.
ali ini Aku dan tiga gadis Chinésé bérada diruangan kéluarga,

Cerita Dewasa Ngentot – “Cuppp…. Cupp Cuppp”aku sédang asik ménciumi Tarida, méréka bértiga masih bérpakaian léngkap duduk dihadapanku, sédangkan aku bérsujud dibawah kaki méréka. Tarida ménggélinjang dan mérintih lirih kétika ciumanku sémakin turun kébawah dan méngéndus-ngéndus juga méngigit-gigit kécil bagian dadanya ang masih rapi térbungkus séragam sékolahnya, lidahku ményélinap liar dari séla-séla séragam sékolah Tarida . “hmmm érrrhh… Tarida sémakin légit déh..”Aku mémujinya. “Légitt ? émangnya kétan… hé hé hé”Tarida térkékéh-kékéh, tangannya mémbélai képalaku yang masih asik ménggéluti bagian dada Tarida déngan lémbut. “Féilin… titit mang Dhani bérdiri tuhhh…. Kasiann séndirian bérdirinya kayak lagi nunggu Angkot”Tarida térsényum génit. Féilin cékikikan sédangkan Nia tértunduk malu dan pura-pura tidak mélihat kémaluanku. Aku bérdiri dihadapan Tiga Gadis Chinésé, tanpa harus dipérintah Tarida yang bérada diténgah langsung ménjilati képala kémaluanku, Féilin dan Nina ménciumi batang kémaluanku, Batang kémaluanku sépérti piala bérgilir , sébéntar ditarik oléh Tarida, sébéntar kémudian sudah ditarik kékanan Oléh Féilin dan sébéntar lagi ditarik kékiri dibélai-bélai oléh Nia, Sambil ménciumi dan ménjilati Kémaluanku kétiga Gadis Chinésé sésékali bércanda , tawa méréka bérdérai mérdu, sémakin lama nafsuku sémakin naik kéubun-ubun, aku kémbali bérsujud dihadapan kétiga Chinésé , kudorong bahu Féilin agar ia bérsandar kébélakang, Tanganku kini ményibakkan rok séragam Féilin séhingga pahanya yang kuning langsat kini térpampang dihadapanku.

Aku mémandangi wajah Féilin, aku bérusaha ménarik turun célana dalam putihnya, Féilin hanya tértawa lépas sambil ménépiskan kédua tanganku. “Mau ngapain hayooo… hé hé hé” Tarida tértawa , suaranya térdéngar bégitu mérdu dan ménggoda. “Ngak boléh ahhh… Sono gih bérobah dulu jadi siBléki…..Ayo ménggongong….” Féilin ményuruhku. Térus térang aku séring térsinggung déngan pérmintaan Féilin yang anéh-anéh dan bérulang kali ményakiti pérasaanku sébagai laki-laki, namun démi sédikit kénikmatan aku térpaksa méngorbankan harga diriku. Déngan ménahan rasa sakit hati aku bérusaha méngikuti pérmintaannya , aku mérangkak dan ménggongong “Guk… Gukkkk Grrrhh…..”Aku ménggéram-géram dan ménggongong layaknya séékor Anjing, Féilin tértawa térbahak-bahak , Sédangkan kédua Chinésé Lainnya tampak prihatin déngan kéadaanku.”Héh… sini… jilati nih!!!” Féilin mémérintahku Sambil mérangkak aku ménghampiri kaki Féilin aku ménciumi dan ménjilati bétisnya , jilatanku térus naik-naik dan naik , Féilin méngangkangkan kédua kakinya séolah – olah mémbéri jalan bagiku. Tanpa mémbuang banyak waktu aku méngéndus-ngéndus sélangkangan Féilin. “Good Boyyy…. “tangan Féilin ménépuk-népuk képalaku, kédua kakinya naik kébahuku namun kémudian déngan kasar ménéndang bahuku séhingga aku térjéngkang “Aduh…” Aku térjéngkang kébélakang, aku sémakin géram déngan pérlakuan Féilin yang séména-ména . “Féilin jangan gitu donggg kan kasihan Mang Dhani….” Nia mémbélaku. “Iya ihhh… koqq kamu téga… sihhh…” Tarida juga ikut mémbélaku, Tarida dan Nia mémang baik hati bérbéda sékali déngan Féilin, Gadis Chinésé yang satu ini mémang bandél, génit, nakal, dan galak.

Cerita Dewasa Ngentot – “Biar aja!!!! ” Féilin méndéngus késal kémudian ia duduk bérsandar disofa. Tarida dan Nia mémbantuku bérdiri “Mang Dhani ngak apa-apa kan ?” Nia bértanya déngan lémbut. “Jangan dimasukkan dihati mang, Féilin mémang sépérti itu orangnya…. Nanti aku kasih yang lébih asik yah…” Tarida bérbisik ditélingaku. Aku ménélan ludahku kétika Tarida ményuruhku agar ménélanjanginya, namun aku ragu, aku hanya bérdiri mématung ménatap mata Tarida. “Waduhhh tititnya Mang Dhani Koqq kémpés kayak balon panjang aja….. kéna paku ya mang….? Kudu ditambal donggg supaya hé hé hé hé” Tarida méngodaku, térus térang aku masih géram déngan pérlakuan Féilin séhingga nafsu séksku turun. Tarida méraih tanganku dan mélétakkan tanganku pada buah dadanya “Térsérah mang Dhani mau ngapain…..” Tarida mémandangiku déngan tatapan matanya yang ménggoda, aku sépérti api yang hampir padam térkéna guyuran minyak , kédua tanganku kini mérémas-rémas buah dada Tarida, aku mémbalikkan tubuh Tarida dan méméluknya dari bélakang ” Tarida… “aku mérémas-rémas kédua dada Tarida, sambil mélakukan rémasan-rémasan tanganku mélépaskan kancing baju séragam Tarida, sétélah sélésai mélépaskan pakaian séragam Tarida , aku mélépaskan péngait bra dan kémudian kuloloskan bra putih Tarida. Kédua tanganku kini méngusap-ngusap dan mérémas lémbut buah dada bagian bawah yang sangat halus dan lémbut.. Aku mélirik Nia, hatiku mérasa térséntuh karéna Nia yang baik sépérti kébingungan , aku ménarik tangannya dan juga mémbalikkan tubuhnya kémudian mélépaskan pakaian séragam sékolah Nia dan juga Bra warna pink yang dikénakannya. “Ihhhhhh mang Dhani sérakah amattt hé hé hé Hmm Mmmmm” Tarida bérkoméntar, namun mulutnya kusékap déngan bibirku. Tanganku yang satu bérgérilya mérémas-rémas buah dada Nia sédangkan yang satunya asik mérémas-rémas buah dada Tarida. Tarida ménarik wajahnya séhingga ciumanku térlépas, kédua tangannya kini ménarik képala kémaluanku, disélipkannya képala kémaluanku pada séla-séla pantatnya yang hangat, kémudian Tarida ménggoyang-goyangkan pantatnya. “Uhhhh… bélajar dari mana Non ? ” Aku bértanya pada Tarida. Tarida tidak ménjawabku ia hanya térsényum, kadang-kadang aku méringis kégélian karéna himpitan buah pantat Tarida. “Mang Dhani séndiri bélajar dari mana ?” Tarida malah balik bértanya padaku. Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Felin, Anak Majikanku Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Felin, Anak Majikanku Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...