Dik Ningsih, Pembantu Baruku Cerita Dewasa Ngentot

Dik Ningsih, Pembantu Baruku Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Dik Ningsih, Pembantu Baruku Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesum terbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

dik-ningsih-pembantu-baruku-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – Bérmula dari ditinggal istri kabur karéna aku kétahuan méncari daun muda, akhirnya Térjadilah Cérita ini, antara gué déngan ningsih, pémbantu baruku yang lugu..

Sébut saja namaku Paul. Aku békérja di sébuah instansi pémérintahan di kota S, sélain juga mémiliki sébuah usaha wiraswasta. Sébétulnya aku sudah ménikah, bahkan rasanya istriku tahu akan hobiku méncari daun-daun muda untuk “obat awét muda”. Dan mémang pékérjaanku ménunjang untuk itu, baik dari ségi konéksi maupun dari ségi finansial. Namun séménjak istriku tahu aku mémiliki banyak sékali simpanan, suatu hari ia méninggalkanku tanpa pamit. Biarlah, malah aku bisa lébih bébas ményalurkan hasrat.

Karéna pémbantu yang lama kéluar untuk kawin di désanya, aku térpaksa méncari pénggantinya di agén. Bukan saja karéna bérbagai pékérjaan rumah térbéngkalai, juga rasanya kéhilangan “obat stréss”. Salah séorang calon yang ménarik pérhatianku bérnama Ningsih, baru bérusia (hampir) 16 tahun, bérwajah cukup manis, déngan lésung pipit. Matanya sédikit sayu dan bibirnya kécil séksi. Séandainya kulitnya tidak sawo matang (méskipun bérsih dan mulus juga), dia sudah mirip-mirip artis sinétron. Méskipun mungil, bodinya padat, dan yang térpénting, dari sikapnya aku yakin péngalaman gadis itu tidak sépolos wajahnya. Tanpa banyak tanya, langsung dia kutérima.

Dan sétélah bébérapa hari, térbukti Ningsih mémang cukup cékatan méngurus rumah. Namun bébérapa kali pula aku mémérgokinya sédang sibuk di dapur déngan méngénakan kaos kétat dan rok yang sangat mini. Tanpa ményia-nyiakan késémpatan, aku méndékat dari bélakang dan kucubit paha gadis itu. Ningsih térpékik kagét, namun sétélah sadar majikannya yang bérdiri di bélakangnya, ia hanya méréngut manja dan disinilah awal Cérita Déwasa Kami Dimulai.

Cerita Dewasa Ngentot – Soré ini sépulang kérja aku kémbali dibuat mélotot disuguhi pémandangan yang ‘ménégangkan’ saat Ningsih yang hanya bérdastér tipis ménungging sédang méngépél lantai, pantatnya yang montok bérgoyang kiri-kanan. Tampak garis célana dalamnya mémbayang di balik dastérnya. Tidak tahan mémbiarkan pantat séséksi itu, kutépuk pantat Ningsih kéras-kéras.

“Ngépél atau nyanyi dangdut sih? Goyangnya kok mérangsang sékali!” Ningsih térkikik géli méndéngar koméntarku, dan kémbali ménéruskan pékérjaannya. Déngan séngaja pantatnya malah digoyang sémakin kéras.

Géli mélihat tingkah Ningsih, kupégang pantat gadis itu kuat-kuat untuk ménahan goyangannya. Saat Ningsih tértawa cékikikan, jémpolku séngaja méngélus sélangkangan gadis itu, ménghéntikan tawanya. Karéna diam saja, pérlahan kuélus paha Ningsih ké atas, ményingkapkan ujung dastérnya.”éh… Ndoro… jangan..!” cégah Ningsih lirih.
“Nggak pa-pa, nggak usah takut, Nduk..!”
“Jangan, Ndoro… malu… jangan sékarang..!”
Déngan térgésa Ningsih bangkit mémbéréskan émbér dan kain pél, lalu bérgégas ménuju ké dapur.

Malam harinya léwat intércom aku mémanggil Ningsih untuk mémijat punggungku yang pégal. Séharian pénuh bérsidang mémang mémbutuhkan stamina yang prima. Agar ténagaku pulih untuk képérluan bésok, tidak ada salahnya mémbéri péngalaman pada orang baru.

Gadis itu muncul masih déngan dastér mérah tipisnya sambil mémbawa minyak gosok. Ningsih duduk di atas ranjang di sébélah tubuhku.
Séméntara jémari léntik Ningsih mémijati punggung, kutanya, “Nduk, kamu sudah punya pacar bélum..?”
“Disini bélum Ndoro…” jawab gadis itu.
“Disini bélum..? Bérarti di luar sini sudah..?”
Sambil tértawa malu-malu gadis itu ménjawab lagi, “Dulu di désa saya pérnah, tapi sudah saya putus.”
“Lho, kénapa..?”
“Habis mau énaknya saja dia.”
“Mau énaknya saja gimana..?” kéjarku.
“éh… itu, ya… maunya ngajak gituan térus, tapi kalau diajak kawin nggak mau.”

Aku mémbalikkan badan agar dadaku juga turut dipijat.
“Gituan gimana? Mémangnya kamu nggak suka..?”
Wajah Ningsih mémérah, “Ya… itu… ngajak kélonan… tidur télanjang baréng…”
“Kamu mau aja..?”
“Ih, énggak! Kalau cuma disuruh ngémut burungnya saja sih nggak pa-pa. Mau sampai sélésai juga boléh. Tapi yang lain Ningsih nggak mau..!”
Aku tértawa, “Lha apa nggak bélépotan..?”
“Ah, énggak. Yang pénting Ningsih juga puas tapi tétép pérawan.”

Cerita Dewasa Ngentot – Aku sémakin térbahak, “Kalau kamu juga puas, térus kénapa diputus..?”
“Abis lama-lama Ningsih késél! Ningsih kalau diajak macém-macém mau, tapi dia diajak kawin malah main mata sama céwék lain! Untung Ningsih cuma kasih émut aja, jadi sampai sékarang Ningsih masih pérawan.”
“Main émut térus gitu apa kamu nggak péngin nyoba yang bénéran..?” godaku.
Wajah Ningsih kémbali mémérah, “éh… katanya sakit ya Ndoro..? Térus bisa hamil..?”

Kini Ningsih bérlutut méngangkangi tubuhku sambil ménggosokkan minyak ké pérutku. Saat gadis itu sédikit mémbungkuk, dari balik dastérnya yang longgar tampak bélahan buah dadanya yang montok alami tanpa pénopang apapun.
Sambil tanganku méngélus-élus kédua paha Ningsih yang térkangkang, aku ménggoda, “Kalau sama Ndoro, Ningsih ngasih yang bénéran atau cuma diémut..?”
Pipi Ningsih kini mérah padam, “Mmm… mémangnya Ndoro mau sama Ningsih? Ningsih kan cuma pémbantu? Cuma pélayan?”
“Nah ini namanya juga mélayani. Iya nggak?”
Ningsih hanya térsényum malu.

“Aaah! Itu kan cuma jabatan. Yang pénting kan orangnya..!”
“éhm.., kalau hamil gimana..?”
“Jangan takut Nduk, kalau cuma sékali nggak bakalan hamil. Nanti Ndoro yang tanggung jawab..”
Méskipun sédikit ragu dan malu, Ningsih ménuruti dan ménanggalkan dastérnya.

Sambil mélétakkan pantatnya di atas pahaku, gadis itu déngan térsipu ményilangkan tangannya untuk ménutupi kémontokan kédua payudaranya. Untuk bébérapa saat aku mémuaskan mata mémandangi tubuh montok yang nyaris télanjang, séméntara Ningsih déngan jéngah mémbuang wajah. Déngan tidak sabaran kutarik pinggang Ningsih yang méliuk mulus agar ia bérbaring di sisiku.

Séumur hidup mungkin baru sékali ini Ningsih mérasakan bérbaring di atas kasur séémpuk ini. Langsung saja kusérgap gadis itu, kuciumi bibirnya yang térsényum malu, pipinya yang lésung pipit, ménggérayangi sékujur tubuhnya dan mérémas-rémas kédua payudaranya yang kényal ménggiurkan. Puting susunya yang kémérahan térasa kéras méngacung. Kédua payudara gadis itu tidak térlalu bésar, namun montok pas ségénggaman tangan. Dan kédua bukit itu bérdiri tégak ménantang, tidak ménggantung. Gadis désa ini mémang sédang ranum-ranumnya, siap untuk dipétik dan dinikmati. Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Dik Ningsih, Pembantu Baruku Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Dik Ningsih, Pembantu Baruku Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...