Cerita Tante Merasakan Sentuhan Jari

cerita-tante-merasakan-sentuhan-jariCerita Tante Merasakan Sentuhan Jari

Cerita Dewasa Eh, Anita itu merespon dan bicara padaku, Wah temenku sih biasa seperti ituan (ciuman). Terus aku jawab, Eh.. kok tau..? Rupanya kawan Anita yang pacaran itu suka cerita ke Anita kalau dia waktu pacaran pernah ciuman bahkan hingga ‘anu’ kawan Anita itu sering dimasuki jari pacarnya. Tidak ragu-ragu, bahkan hingga dua jarinya masuk.

sesudah kusarani lebih lanjut, aku menebak bahwa Anita nih ingin juga kali. Terus aku menanya pwujudnya, Eh, kamu mau juga nggak..? Tanpa kuduga, terbukti dia mau. Wah nasib baik nih. Dia bahkan menanya, Sakit nggak sih..? Ya kujawab saja, Ya nggak tau lah, wong belum pernah… bagaimana.., mau nggak..?

Anita berkata, iya deh, tapi pelan-pelan ya..? Kata temenku kalo jarinya masuk kasar, ‘anunya’ jadi sakit. iya deh..! jawabku. Cerita Tante Merasakan Sentuhan Jari

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...