Cerita Tante Mengenakan Bra

cerita-tante-mengenakan-braCerita Tante Mengenakan Bra

Cerita Dewasa ine.. pijitin saya dong, saya pegel banget nih abis maen bola tadi, kataku. iya Mas, sebentar lagi ya. Lagi masak air nih, tanggung, jawabnya. iya, tapi cepet ya. Saya tunggu di kamar saya. Cihuy, dalam hati aku bersorak. Nanti mau tidak dia ya aku ajak seperti ituan. Lalu kubuka bajuku sembari menanti dia. Lalu pintuku diketok,

Permisi Mas, ketoknya. Masuk aja Ne, nggak dikunci kok, lalu dia masuk sembari bawa minyak buat mijit. Mulailah dia memijatku. Mula-mula dia memijat punggungku dan sembari kuajak bercakap-cakap.

Kamu sekolah hingga kelas berapa Ne? tanyaku. Cuma hingga kelas tiga aja Mas, soalnya nggak ada biaya, jawab dia. Sekarang kamu umur berapa? tanyaku lagi. Dia memberikan jawaban, Umur saya baru mau masuk 12 Mas. Udah gede dong ya, kataku sembari tersenyum.

Lalu aku memutarbalikkan badan, Pijitin bagian dadaku ya.. pintaku sembari menatap memohon. iya mas, katanya. Dia memijati dadaku sembari agak menunduk, jadi baju yang dia pakai agak terlihat longgar jadi aku bisa melihat bra yang dia kenakan yang membuat supaya tidak nampak 2 buah buah dada yang tetap baru tumbuh. Wah, alat vitalku jadi tidak karuan lagi terasa. Dan aku juga nikmati mukanya yang tetap polos itu. seperti itu dia selesai memijati dadaku, aku langsung katakan, Cerita Tante Mengenakan Bra

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...