Cerita Remaja Perasaan Rina

cerita-remaja-perasaan-rinaCerita Remaja Perasaan Rina

Cerita Dewasa Orang yang punya tai lalat di pipi itu bernasib baik lho.. ucap gue keumudian. Emang mengapa kak? tanya nya penasaran. iyalah bernasib baik! untung aja tai lalat, kalo tai kebo bagaimana coba? seloroh gue. Rina langsung ketawa. Manis banget ngeliat dia ketawa.

selanjutnya malam itu gue berhasil bercakap-cakap panjang lebar dan ketawa ketiwi bareng Rina. Bahkan sesudah cerita tai lalat itu, rina bahkan nunjukin kalau dia punya tanda lahir di lengannya. Mana mungkin itu tanda lahir! itu tatto tuh! gue langsung aja nuduh.

Sumpah kak ini tanda lahir! balasnya. Gak percaya! Pasti kamu orangnya tattoan yah! Harus diperiksa nih! tuduh gue. Dia justru Mempunyai Tugas cekikikan. Gue gembira.. Paginya, gue sempetin dulu olahraga pagi. Angkat barbel dan push up ringan sudah jadi teraturitas pagi buat gue.

Punya badan atletis dan berotot memang kharakteristik gue. Alah.. Datang-Datang gue denger nada/suara cebar-cebur dari kamar mandi. Gue selidiki asal nada/suara tersebut, terbukti persis berDibagianan dinding diDibagian kamar gue. terbukti diDibagiannya kamar mandi! Gue coba dengerin nada/suara gemercik air tersebut. Cerita Remaja Perasaan Rina

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...