Cerita Ngentot Dengan Teman Silvy

cerita-ngentot-dengan-teman-silvyCerita Ngentot Dengan Teman Silvy

Cerita Dewasa Ahhhh! aku ada ide!, pekik silvy. bagaimana kalo ngajak di faizal itu? Dia kan bisa nyetir, sering nganterin kamu belajar dari kampus kan? kita butuh disupirin nih, ga nyupir sendiri. juga kan lebih nyaman plus aman kalo ada cowok yang ikut. betul ga?.

gw diem sebentar. ah…elo pasti kegatelan pengen diewe ama tukang gw itu kan?. Silvy Mempunyai Tugas, siapa takut!. lagi-lagi gw cuman melengos aja. mengapa ngga ngajak pacarmu sih? kan enak.. Dia mengeleng.

aduuuuh jeng lina, itu kan ladies night, buat kita berdua, BFF. ga enak lah ngajak hanhan.. Wew, lah trus kamu mau tanggung akomodasinya? penginapan, makanan dan uang saku. itu kan musti diperhitungkan, sahutku. Dia membuat ganguank.

sesudah berunding, selanjutnya kita sepakat mengajak faizal ke Tretes untuk berlibur, pastinya dia jadi supir. Akomodasinya ditanggung berdua (maklumm, dia juga anak bos hihihi). Dan, Kok ya pas, tetap ada kamar tersisa untuk dibooking, sesungguhnya terhitung libur panjang hari kejepit, tapi kamarnya faizal dapatnya paling pojok. wkwkwkwk…namanya juga kamar sisa yang ga laku. Cerita Ngentot Dengan Teman Silvy

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...