Cerita Hot Paras Rina Manis

cerita-hot-paras-rina-manisCerita Hot Paras Rina Manis

Cerita Dewasa Telponan sama siapa? Sama pacar kak jawabnya. Plaaakk.. gue serasa kena tampar. terbukti doi udah punya pacar. Habis deh! akan tetapi, bincang-bincang tetap berlanjut. Walau Rina sudah punya pacar, gue tetap pengen akrab sama dia. Siapa tau ntar dia putus, siapa tau ntar dia bosen sama pacarnya.. Siapa tau.. siapa tau.. gue menghibur diri.

Gue perhatikan muka manis Rina. Bener-bener muka bidadari! Kulitnya halus tanpa jerawat. terbukti ada tai lalat mungil di pipinya. Kak kok ngeliatin Rina gitu sih? tanya Rina risih. Gue tersadar. Ehh.. gak. terbukti Rina punya tai lalat di pipi yah? tanya gue.

Orang yang punya tai lalat di pipi itu bernasib baik lho.. ucap gue keumudian. Emang mengapa kak? tanya nya penasaran. iyalah bernasib baik! untung aja tai lalat, kalo tai kebo bagaimana coba? seloroh gue. Rina langsung ketawa. Manis banget ngeliat dia ketawa. Cerita Hot Paras Rina Manis

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...