Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni

cerita-dewasa-tongkol-muda-untuk-tante-erniCerita Seks -Këjadian ini tërjadi këtika Aku këlas 3 SMP, yah Aku përkirakan umur Aku waktu itu baru saja 14 tahun. Aku ëntah kënapa yah përkëmbangan sëxnya bëgitu cëpat sampai-sampai umur sëgitu ssudah mau ngërasain yang ënak-ënak.

Yah itu sëmua karëna tëmën nyokap kali yah, Soalnya tëmën nyokap Aku yang namanya tantë ërni ( biasa Aku panggil dia bëgitu ) orangnya cantik bangët, langsing dan juga awët muda bikin Aku bërgëtar.

Tantë ërni ini tinggal dëkat rumah aku, hanya bëda 5 rumah lah, nah tantë ërni ini cukup dëkët sama këluarga Aku mëskipun ënggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sorë biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumah Aku buat sëkëdar ngobrol bahkan suka ngomongin suaminya sëndiri. Nah tantë ërni ini lah yang bikin Aku cëpët gëdë ( maklum lah anak masih pubër kan biasanya suka yang cëpët-cëpat
).

Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni – Biasanya tantë ërni kalau kë rumah Aku sëlalu mëmakai dastër atahu kadang-kadang cëlana pëndëk yang bikin Aku sër…sër…sër…Biasanya kalau sudah sorë tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang tv dan biasa juga Aku pura-pura nonton tv saja sambil lirak lirik. Tantë ërni ini ëntah sëngsaja atahu ëngënggak Aku juga ënggak tahu yah.

Dia sëring kalau duduk itu tuh ngangkang, kadang pahanya këbuka dikit bikin Aku sër..sër lagi dëh hmmm. Apa këasyikan ngobrolnya apa ëmang sëngsaja Aku juga ënggak bisa ngërti, tapi yang pasti sih Aku kadang puas bangët sampai-sampai këbayang kalau lagi tidur.

Kadang kalau sëdang ngërumpi sampai këtawa sampai lupa kalau duduk nya tantë ërni ngangkang sampai-sampai cëlana dalëmnya këliatan ( wuih Aku suka bangët nih ). përnah Aku hampir këtahuan pas lagi ngëlirik wah rasanya ada përasaan takut malu sampai-sampai Aku ënggak bisa ngomong sampai panas dingin tapi tantë ërni malah diam saja malah dia tambahin lagi dëh gaya duduknya.

Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni | Nah dari situ Aku sudah mulai suka sama tuh tantë yang satu itu. Sëtiap hari pasti Aku mëlihat yang namanya paha sama cëlana dalëm tuh tantë.Përnah juga Aku waktu jalan-jalan barëng ibu-ibu kë puncak nginëp di villa.

Ibu-ibu hanya bawa anaknya, nah këbëtulan mami Aku ngsajak Aku pasti tantë ërni pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hari kë-2 malam-malam sëkitar jam 8-9 mërëka ngobrol di luar dëkët taman sambil bakar jagung.

Tërnyata mërëka cërita hantu ih dasar ibu-ibu masih juga kaya anak këcil cëritanya yang sërëm-sërëm pas waktu itu tantë ërni mau kë WC tapi dia takut . Tëntu saja tantë ërni di këtawain sama gangnya karëna ënggak bërani kë wc sëndiri karëna di villa ënggak ada orang jadinya takut sampai-sampai dia mau këncing di dëkët pojokan taman. Lalu tantë ërni mënarik tangan Aku minta ditëmënin kë wc, yah Aku sih mau saja.

Përgilah Aku kë dalam villa sama tantë ërni , sësampainya Aku di dalam villa Aku nunggu di luar wc ëh malah tantë ërnin ngsajak masuk nëmënin dia soalnya katanya dia takut
“Lëx tëmënin tantë yah tunggu di sini saja buka saja pintu nya ënggak usah di tutup tantë takut nih ” kata tantë ërni sambil mulai jongkok .

Dia mulai mënurunkan cëlana pëndëknya sëbatas bëtis dan juga cëlana dalamnya yang bërwarna putih ada motif rëndanya sëbatas lutut juga ” sërrr..rr..sërr.psstt” kalau ënggak salah gitu dëh bunyinya. Jantungku sampai dëg-dëgan waktu liat tantë ërni këncing dalëm hati Aku kalau saja tantë ërni bolëh ngasih liat tërus bolëh mëmëgangnya hmmmm. sampai-sampai Aku bëngong ngliat tantë ërni.

“Hëh kënapa kamu lëx kok diam gitu awas nanti kë sambët” kata tantë ërni
“Ah ënggak apa-apa tantë ” jawabku
“Pasti kamu lagi mikir yang ënggak-ënggak yah, kok mëlihat nya kë bawah tërus sih ” tanya tantë ërni.Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni , dan tunggu cerita – cerita selanjutnya di website kami yeps.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Tongkol Muda Untuk Tante Erni

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...