Cerita Dewasa Tokyo Kota Idaman

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Tokyo Kota Idaman Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Tokyo Kota Idaman

Cerita Dewasa Tokyo Kota Idaman

cerita-dewasa-tokyo-kota-idamanCerita Dewasa – Ini pēngalaman pērtama guē gituan. Lumayan asyiklah. Kējadiannya di Kyoto, Jēpang, waktu guē mau cari sēkolah. Di sana guē nginēp di rumahnya adik nyokap (nyokap guē orang jēpang). Waktu pērtama kali guē datang kē sana guē di kēnalin sama istrinya Om guē, namanya Atsuko.

Tantē Atsuko itu lumayan cakēp. Tapi yang bikin guē lēbih tērtarik.. Bodynya.. Hmm.. Kurus nggak, gēndut nggak.. Tapi padat bērisi. Yang paling yahud dadanya yang mēmbusung, dan pantatnya bulat sēkal, uh kērēn bangēt.. Apalagi waktu doi jēmput guē di airport, doi pakē bajunya sēksi, sērba kētat, dan roknya lumayan pēndēk (jangankan ibu-ibu kayak tantē guē, di Jēpang waktu itu lagi musim anak-anak sēkolah rok sēragamnya pada pēndēk-pēndēk.. Mini bangēt gila! Pokoknya lēbih pēndēk dari pada rok sēragam anak SMA di Jakarta dēh). Jadi guē biasa ngēliat pahanya yang mulus. Tapi guē nggak ēnak kalau curi-curi pandang kē tantē guē, nggak ēnak sama Om. Udah bagus guē dikasih numpang di rumahnya. Kalo diusir, mau jadi apa guē di sana.. Ongkos guē pas-pasan..

Kējadiannya waktu pas dua minggu guē di Kyoto. Sorē-sorēan dikit, waktu guē lagi asyik-asyik bikin papēr cc. Di ruang tēngah, Atsuko pulang dari kantor.. Tumbēn-tumbēnan pikir guē.. Biasanya Atsuko sama Om guē baru pulang kalau udah lēwat jam dēlapan malēm. Kali ini dia pulang sēndiri.

Lēwat pintu bēlakang, Atsuko langsung masuk kē ruang tēngah. Aih, baju kantornya sēnsual.. A littlē tiny jackēt fittēd hēr body with tight tanktop undērnēath, stunningly short skirts that shē worn.. Ugh..!

“Konichiwa..” sapa guē. ēh, bukannya dia jawab malah nanya.
“Nikki, watashi wa kirēi dēsu ka? (Nikki, guē ini okē apa nggak?)”
“ēē (ya).” Jawab guē sambil rada bēngong. Maksudnya apa lagi? (untuk dialog bērikutnya langsung ditērjēmahkan kē bahasa Jakartē aja yē, capēk guē..)
“ēlo suka nggak sama guē..?” tanyanya sambil sēnyum. Guē diēm sēbēntar. Sēbagai laki-laki guē tau dong apa maksudnya. Guē dēkētin dia, tērus guē bēlai rambutnya yang lurus sēbahu.
“Guē pulang kantor buru-buru cuma buat ēlo, Nikki. Guē udah nggak kuat lagi. Udah lama guē nggak ngērasain ēnaknya hubungan sēx. Kalo guē pulang sama suami, Si Loyo itu, nggak bakalan guē punya kēsēmpatan bērdua sama ēlo”, ujar Atsuko sambil mēlētakkan kēpalanya di dada guē.
“Kēmarin malam guē ngintip ēlo di kamar mandi dan liat ēlo lagi onani. Tērus tērang, guē akuin kontol ēlo tērmasuk ukuran king sizē. Sēlangkangan dan cēlana dalam guē sampē basah.. Guē masturbasi. Guē ngēbayangin kalau pēnis ēlo itu guē isēp dan dimasukin kē mēmēk guē.. Mmhh.. Oohh..”

Tubuh Atsuko mēnggēlinjang dalam pēlukan guē. Sēngaja waktu dia cērita tadi pinggul guē, guē rapētin kē bodinya, sampai kontol guē yang udēh mulai-mulai tēgang itu mēpēt kē sēlangkangannya. Bibir Atsuko yang asoy itu guē kiss. Bukan cuma bibir yang main, lidah dan ludah pun saling bēlit dan campur baur dēngan liarnya.

Atsuko mulai mērēspons. Sēbēlah kakinya ngēlingkēr di pinggul guē supaya lēbih mēpēt lagi. Paha mulusnya tērlihat kētika roknya mēnyingkap tinggi. Tangan guē mulai main, mēnjalari pahanya yang tērsingkap. Tērasa mulus bangēt waktu tēlapak tangan guē mēnyusuri paha bagian dalamnya. Tangan guē tērus mēnjalar sampai mēnyēntuh cēlah di pangkal pahanya yang masih tērbalut cēlana dalam katun yang lēmbut.

Cēlah yang mēnonjol dari balik pucuk cēlana dalam itu tērasa mulai lēmbab. Masih dibalut cēlana dalam, mēmēk Atsuko itu guē gēlitik-gēlitik. Rupanya cēlana dalamnya yang udah licin ‘n tēkstur katun yang lēmbut itu tērasa ērotik di mēmēknya. Atsuko bēr-hikuhiku (mēnggēlēpar) ria mērasakan jari-jari guē yang nakal. Bibirnya dilēpas dari bibir guē.

“Hmmhh.. ēnak, ēnak.. Hmmaahh..” jēritnya.

Jari-jari guē tambah nakal, mēnyēlip di balik pucuk cēlana dalamnya mēnusuk lubang mēmēknya yang bērlēndir dan mēngocoknya di dalam. Atsuko tambah mēnjērit-jērit. Badannya yang udah lēmēs itu guē baringkan di atas sofa.

“Nikki.. Hh.. Masukkin kontol ēlo.. Guē udah nggak tahan.. Hh.. Hh..”

Atsuko mēgap-mēgap. Guē sēndiri udah nggak tahan ngēliat dia mēnggēlēpar-gēlēpar gitu. Buru-buru guē buka cēlana dan mēngēluarkan batangan guē. Mata Atsuko yang sipit itu mēmbēliak ngēliat pēnis guē yang katanya king sizē.

Dēngan kasar guē singkap roknya kē atas tērus cēlana dalamnya kulucuti. Waktu kontol guē mulai masuk kē mēmēknya Atsuko lagi-lagi mēnjērit-jērit kēsakitan. Padahal yang masuk baru kēpalanya doang. Guē juga hēran, udah lima tahun kawin tuh mēmēk masih sēmpit juga. Suaminya ēmang payah! Guē nggak pēduli Atsuko bērtēriak-tēriak kēsakitan bēgitu. Kontol guē dorong lagi sampai mēntok mēmbēntur dinding rahimnya.

“Nikki.. Oohh.. Sakit.. Sakit..” jēritnya.

Kontol guē kocok di mēmēknya. Ugh, biar mēmēknya udah bēcēk bēgitu tapi masih kērasa kētat bangēt. Cuma sēbēntar Atsuko mēnjērit kēsakitan. Sētēlah itu ia mulai mēngējang-ngējang lagi dan bibirnya tak hēnti-hēnti mēnyuarakan kēnikmatan. Kurang lēbih dua puluh mēnit akhirnya guē klimaks. Ugh, rasanya ēnak bēnēr..! Mani guē bērhamburan kēluar, bērmuncratan dan mēnēmbak-nēmbak jauh ēntah kēmana.

Atsuko sēndiri sudah bēbērapa kali mēmēknya mēngējang-ngējang klimaks. Lēndir dari mēmēknya mēmbanjir.. Mēlubēr di paha, bētis dan pantatnya. Atsuko mēnggēlētak lēmas di sofa. Guē dan dia sama-sama mandi kēringat. Nafasnya tērēngah-ēngah tak bēraturan. Dalam nada tērsēngal-sēngal Atsuko masih bisa bicara..

“Guē masih kēpēngēn lagi..” katanya.
“Guē juga masih mau.. Tapi jangan di sini. Di kamar guē aja, ya, sayang..”

Atsuko mēngangguk sambil tērsēnyum. Dia guē gēndong masuk kē kamar guē dan guē rēbahin di ranjang. Guē baru ngērasa lēlah, baru aja sēlēsai gituan udah ngēgēndong dia dan mēsti naik tangga lagi (kamar guē di atas). Guē rēbahin badan guē di samping Atsuko. Diē minta guē cium lagi. Guē ladēni.

Guē tindih badannya, tērus guē kiss.. Frēnch kiss. Lidah kētēmu lidah, mēmbēlit, dan saling mēnjilat. Atsuko mēnggumam kēnikmatan, ēntah karēna ciuman atau tindihan guē yang bikin dia ēnak gitu. Sambil ciuman guē goyang-goyang pinggul guē sampai kontol guē kērasa kēna di mēmēknya.

Bosēn ciuman, bibir dan lidah guē mēnjalar kē kuping lēhēr bahu, kētiak, tērus kē tokēt. Guē rasanya gēmēs bangēt ngēliat putingnya yang lumayan gēdē, kēcoklat-coklatan dan mēncuat kē atas itu. Guē jilat putingnya dēngan rakus sampai Atsuko ngērasa gēli. Puting sēbēlah kanannya guē gigit lēmbut tērus lidah guē mēnggēlitik putingnya di sēla-sēla gigi dēpan guē sēmēntara tokēt sēbēlah kirinya guē rēmas-rēmas. Tubuh Atsuko mēnggēlinjang mērasa gēli dan nikmat.

Sētēlah bēbērapa saat di pērmainkan, buah dada Atsuko tērasa mēngēras dan puting susunya tēgak. Lēndir mēmēknya mēngalir dan tērasa basah di pērut guē. Atsuko bilang kalau dia pēngēn nyēpong guē. Dia suruh guē mēnēlēntang, dan mulai dia bēraksi. Atsuko mēmēgang kontol guē dēngan kēlima jarinya. Mēngocok-kocok batangan guē pērlahan supaya lēbih panjang. Guē mēnggumam pēlan. Asyik juga kalau kontol dikocokin cēwēk kayak gini!

Lidah Atsuko mulai mērambat kē kēpala kontol guē, mēnjilati cairan prēcum yang mulai muncul di lubang kēncing. Lalu lidahnya mēnggēsēr kē batangan, mēnjēlajahi tiap jēnjang kontol guē. Tangan kirinya mēngēlus-ēlus kantung zakar guē.

“Atsuko..” gumam guē pēlan. Hmm ēnak bangēt, gēli-gēli nikmat.

Atsuko sēnyum-sēnyum ngēliat guē mērēm-mēlēk kayak gitu. Tērus dia mēmbuka mulutnya dan mēnjējalkan kontol guē masuk kē dalam mulutnya itu. Kontol guē diisēpnya kēncēng-kēncēng.. Lalu dēngan mulutnya dia mēngocok kontol guē turun naik turun naik..

“Uugghh.. Sēdap.. ēnak.. Mmhh..”

Atsuko lalu mēngubah posisinya untuk mēlakukan 69. Dia di atas guē dan mēnyorongkan pantatnya kē muka guē. Guē nggak nunggu dua kali, langsung aja guē jilat mēmēknya yang bērlēndir dan mērēkah mērah itu. Nggak jarang bibir guē mēnyēdot lubang mēmēknya, mēnghisap lēndirnya. Lidah guē, guē masukin kē dalam lubangnya mēnjilati dinding-dinding basah, sēmēntara jari guē mēmpērmainkan kēlēntitnya.

Atsuko mēngērang-ngērang dēngan kontol di mulutnya, mēnyuarakan kēnikmatan. Lēndir dari mēmēknya mēmbajir mēmbasahi muka guē. Atsuko mēlēpaskan kontol guē dari mulutnya dan mēminta guē mēnyodoknya dari bēlakang.

Waktu kontol guē masuk, Atsuko hanya mērintih pēlan. Rupanya dia udah biasa mērasakan pēnis guē yang king sizē ini (dia yang bilang) mēnēmbus lobang mēmēknya.

Kontol guē mēngocok kēncang, sampai dia mēngējang-ngējang mēnahan nikmat. Tangannya yang lēntik itu ikut nimbrung mērangsang kēlēntitnya. Jari guē sēndiri nggak tahan pēngēn mēnusuk lubang pantatnya.

Pērmukaan lubang pantat itu guē olēsin pakē cairan dari mēmēknya, guē usap-usap, tērus guē masukin tiga jari kē dalamnya. Kocokan kontol di mēmēk dan jari-jari di lubang pantat itu mēmbuat Atsuko mēngērang dan mēnjērit-jērit kēnikmatan. Sudah dua kali mēmēknya bērkontraksi mēncapai klimaks, tapi guē tērus mēngocok dan mēngocok sampai Atsuko lēmas. Cairan vaginanya mēmbēcēk, mēlēlēh turun kē paha.

Sētēlah Atsuko klimaks yang kē ēmpat kali di rondē kēdua itu, guē udah ngērasa nggak tahan untuk ikutan klimaks. Guē cabut kontol guē dari mēmēknya dēngan satu gērakan cēpat. Guē kocok kontol guē sampai mēnyēmburkan mani kēntal kēkuningan kē mulut Atsuko yang tēlah mēnganga mēnanti maniku untuk di tēlan. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Tokyo Kota Idaman untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga yeps.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Tokyo Kota Idaman

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...