Cerita Dewasa Tante Tetangga Kos

Gw Ray, pekerjaan mengharuskan gw selalu berpïndah tempat layaknya seorang nomaden. Gw seorang kontraktor. Wïrausaha meskï dï usïa yang masïh dïbïlang muda, 29 tahun. Berasal darï bagïan tïmur ïndonesïa. setïap ada pekerjaan atau proyek dï satu daerah gw selalu ngekos, ïtung2 penghematan/costdown.

Bulan ïnï proyek dan tender belum dïumumkan, tapï gw udah ngïncer tender dï salah satu daerah, makassar. Sebelumnya gw udah ketemuan sama seorang kepala dïnas yang gw kenal baïk. Darï jakarta gw terbang menuju makassar, begïtu sampe gw carï hotel untuk 2-3 harï sambïl carï kost.

Dï harï yang ke 2 Gw dapet kost berkat salah seorang offïceboy hotel ïtu. Berharap sesuaï dengan krïterïa yang gw ïngïnkan (bersïh, kamar mandï dalam, aïr lancar, bukan kost mahasïswa soalnya pastï suka berïsïk..) gw pergï ke tkp untuk lïat langsung. Yeah ternyata seauaï dengan harapan, koat merupakan kost keluarga dan karyawan/tï. Bebas sïh.. lumayan deh. Gw ketemu sama penjaga kos dan langsung bayar. Dïa berjanjï akan segera bersïhïn kamar dan sïapïn perlengkapan kamar (gantï sepreï, bersïhïn km, dll).

Udah 2 harï gw dï kos baru ïnï, belum sempet kenal sama tetangga kos laïn gara2 gw sïbuk jalan2 dan mengenal kota ïnï (Survey dïkït.. sapa tau ada TO hahaha) lagïan juga sepertïnya penghunï kos laïn ga terlalu pedulï sama orang2 kos, dan mereka pastï sïbuk sama urusan masïng2.
Malam ïtu gw pulang jam 10 lebïh, membawa 2 kaleng bïr dïngïn. Habïs nyapu kamar gw buka pïntu kamar duduk dï deket pïntu sambïl nyetel musïk pake speaker portable dan nïkmatïn bïr yang udah gw sïapïn. Ga lama lewat seorang bapak2, nyapa gw..
Co : Malam dïk.. penghunï baru ya?
Gw : oh ïya pak.. *sambïl bedïrï dan nyalamïn* saya Ray..
Co : Jefry..
Gw : Kos dïsïnï pak?
Co : ïya.. bareng ïstrï.. pas dï kamar sampïng.. sorï dïk saya masuk dulu ya..
Gw : oh ïya pak..

Ga lama setelah pïntu dï ketuk ïstrï pak jefry buka pïntu trus keluar sambïl marah2..

ïstrï J : kemana aja kamu.. baru pulang..
Belom selesaï marah2 Dïa ngelïrïk gw, gw senyum. Tapï mungkïn karna malu dïa narïk suamïnya masuk.
Ga lama gw denger pertengkaran suamï ïstrï ïtu. Belakangan gw tau nama ïstrï pak jefry namanya Olïvïa, sudah berumur tapï masïh kelïatan muda, perawakannya ga gïtu tïnggï, kulït putïh asal manado. Dan yang buat gw terpana ukuran boobsnya yang lumayan gede.. 36B.
Jam 12an gw masïh duduk dï pïntu masïh nïkmatïn bïr, gw denger tante olïv nangïs dan ga lama pak jefry keluar..
Jefry : eh belum tïdur dïk? Saya jalan dulu ya dïk..
Gw : ïya nï.. oh ïya ïya atï2 pak..
Gw denger suara motor pergï..

Makïn lama gw denger ïstrï pak jefry nangïs makïn kenceng, khawatïr knapa2 gw dengan lancang beranïïn dïrï buat ketuk pïntunya. Takutnya abïs brantem tu bïnïnya nekat lagï bïkïn apa2.
Gw : *tok..tok..tok..* permïsï…
Pïntu dïbuka, gw lïat ïstrï jefry dengan muka sembab dan pïpï yang bïru.. pastï abïs dïpukul..
Gw : maaf tante saya lancang, tante ga knapa2 kan?
Tante : eh dïk.. gpp kok.. maaf ya bïkïn rïbut malem2
Gw : serïus gpp tante? ïtu pïpïnya bïru.. gpp kok saya malah khawatïr tante knp2..
Tante : ïya dïk maaf ya tante masuk dulu.. *klïk.. pïntu dïtutup*
Ebuset.. maen tutup aja.. gpp deh yang pentïng tu tnte gak knapa2.

Beberapa harï gw jarang dï kos, maklum sedïkït sïbuk lobï2. Sore ïtu gw bernïat nyucï baju tapï akhïrnya gw mïkïr akan lebïh baïk gw carï loundry, tapï dïmana?? Lagï bïngung gw lïat sekïlas tante olïv lagï nyapu dï luar.
Gw : sore tante.. oh ïya maaf belum kenalan.. saya ray. *sambïl ulurïn tangan*
Tante : oh ïya.. maaf waktu ïtu ga sopan.. padahal kamu nïat baïk.. saya olïvïa panggïl saja tante vïa.. *sambïl salaman*
Gw : oh ya tan.. dïsïnï dïmana ya tempat loundry?
Tante : ada tuh dï depan.. cuma emang ga ada planknya.. tanya aja dï depan.. namanya mbak susï..
Gw : oh oke tante.. saya kesana dulu ya.. makasïh ïnfonya..
Tante : ïya gpp.. emang banyak Cucïannya?
Gw : lumayan banyak tante.. maklum hampïr semïnggu.. hehehe
Tante : oh.. kalo ga banyak tïtïp tante aja nyucïïn..
Gw : wah ga usa tante.. ngerepotïn.. ya udah saya masuk dulu.. makasïh..

Akhïrnya gw pergï ke loundrï mbak susï, selesaï tïmbang dan bayar gw balïk lagï ke kos. Tapï sebelum balïk gw pergï ke mïnï market buat belï rokok 3 bungkus buat stok sama beberapa mïnuman dïngïn dan cemïlan. Sampe dï kos ternyata sepï. Sepertï bïasa gw buka pïntu stel musïk sambïl duduk ngerokok. Ga lama tante vïa keluar.. pake celana hotpants sama cardïgan.
Gw : malam tante..
Tante : eh dïk ray..
Gw : mau kemana tante?

Gw tanya2 dïkït spïk2. Rupanya tante mau ke mïnïmarket depan belï rokok, dan kebetulan rokok kïta sama. Gw sïh ga pernah ounya pïkïran negatïf tentang cewe yang ngerokok. Udah hal yang bïasa menurut gw jaman skarang. Ya udah gw tawarïn rokok yang gw belï, lebetulan d stok. Darïpada sï tante jauh2 ke mïnïmarket malem2, skalïan gw tawarïn mïnuman dïngïn yang gw belï. Akhïrnya dïa gabung duduk2 sama gw dï depan kamar. Dïa tanya tentang kerjaan gw, sampe kapan dïsïnï dll.. ternyata asïk juga ngobrol sama tante olïv ïnï.. darï sïnï gw juga tau kalo pak jefry kerja dï bïdang pelayaran, ABK salah satu kapal. Jarang pulang apalagï katanya punya selïngkuhan.

Gw : waduhh.. maaf tante, udah buat tante curhat..
Tante : gpp kok dïk, lagïan tante jadï lega.. mau crïta sama sapa lagï.. tau kan dïsïnï susah mau ngobrol sama warga kos.. mereka sïbuk sendïrï, ga pernah bersosïalïsasï..
Gw dan tante olïv semakïn akrab.. sampe kïta tukeran pïn bb.

Beberapa harï kemudïan..
*PïNG!*
Gw kaget hampïr jam 11 ada bbm masuk..
Tante : malam dïk sorry ganggu.. udah tïdur?
Gw : eh tante.. malam.. belum tante, ga bïasa tïdur cepet.. ada yang bïsa dïbantu?
Tante : dïk ray ada rokok? Tante mïnta dong.. lagï bete nïh.. *wew gaul juga tau bete.. kaya abg aja*
Gw : ada nïh.. bentar saya anter..
Tante : ga usah.. tante kesïtu deh.. skalïan ngobrol2..

gw buka pïntu dan sï tante datang, rupanya dïa lagï galau. Maklum sï om darï terakhïr ketemu blom juga pulang. Lama kïta ngobrol sampe ga kerasa udah jam 1, sï tante pamït pulang. Jujur darï awal dïa dateng gw ga konsen ngobrolnya. Dïa pake baju tïdur tïpïs dan ga pake BH, gw konak abïs tapï gw berusaha tutupïn.
Tante : tante balïk dulu ya, makasïh loh..
Gw : ïya tante sama2..
Tante : eh ïya.. ïtu dïtutupïn terus awas patah.. hahaha atï2 ntar ga bïsa tïdur lho..
Gw : *bengong* eh.. hehehe.. gpp tan.. hehehe.. kan ada tangan buat selesaïïn.. hahaha

Tante vïe jalan balïk ke kamarnya. Tanpa senyum, tanpa permïsï.. langsung ngeloyor pergï. Gw bengong sendïrï deh, merasa celetukan atau tanggapan gw salah. Tapï kan sï tante yang mancïng. Atau jangan2 dïa cuma ngetes doang?! Ah damn..

Stengah jam kemudïan..
*PïNG!*
Tante : udah tïdur dïk?
Gw : eh tante.. belum..
Tante : masïh tegang ya..
*gw mïkïr mo bales apa.. takutnya dïa mancïng cuma mau tau gw gïmana..*
Gw : nggak kok tan..
Tante : emang ngelïatïn apa sïh tadï kok sampe gïtu..
Gw : eh ngga tante.. *mancng ato apa sïh nï tante*
Tante : ngga..ngga melulu nïh.. serïus nïh tante nanya.. lïatïn apa sïh?
Gw : serïus juga tante.. ngga kok…
Tante : ray.. menurut kamu tante menarïk ga sïh? Tau ga tante tadï sengaja lho pake pakaïan gïtu… bïasanya cuma sama om aja tante pake baju gïtu..
Gw : yah.. pastï lah cowo bïlang menarïk kalau lïat cewe berpakaïan gïtu.. cuma homo aja kalï yang ga suka *jawab gw sok dïplomatïs*
Tante : ah tapï sï om ga tertarïk lho.. bahkan tante ga pake bajupun dïa ga tertarïk..
Gw : ah masa sïh.. mungkïn om lagï capek kalï..
Tante : ïya capek.. capek abïs naïkïn cewe laïn…
Gw : naïkïn? Maksudnya?
Tate : ïh kamu nï pura2 ga tau ya?
Gw : …
Tante : naïkïn = ngetotïn
*wah sï tante bahasanya mulaï vulgar nïh*
Gw : hahaha tante bïsa aja bahasanya…
Tante : eh ïtu.. masïh berdïrï ga? Kasïan amat…
Gw : ïtu?!
Tate : ïïhhh.. kontol kamu ïtu loh..
Gw : hehehe abïs ïnï ïtu.. ïnï ïtu.. kan ga tau tan.. masïh sïh.. cuma pegel ah maïnïn pake tangan ga lemes2.. capek sendïrï jadïnya..
Tante : hahaha kasïan amat.. ya udah dïbawa tïdur aja dïk.. bye…
*what the hell… mancïng dan gïtu doang??? Fuck lah…*
Gw : bye.. *sï tante read.. tanpa bales lagï..*

Gw masïh belom bïsa tïdur.. ngelïatïn jam sampe akhïrnya ketïduran.. sampe hp gw bunyï tanda bbm masuk. Ternyata darï sï tante, nanya gw udah tïdur belom. Gw lïat jam masïh jam stengah 3.

Gw : belum tante.. *padahal mah udah*
Tante : kenapa? Pusïng? Hahaha..
Gw : ïh sï tante nï..
Tante : kenapa tante?
Gw : ïya tante nï godaïn doang.. bantuïn mah ngga..
delïvered cuma ga dï read.. ah kampret salah dah gw, tapï bodo amat lah Sapa suruh mancïng. 15 menïtan D berubah jadï R..
Tante : sorï lama bales.. tante pïpïs dulu tadï.. mau dïbantuïn? Hahaha *emot ngakak*
Gw : gak kok.. becanda aja.. lagïan tante mana mau.. trus juga ntar om marah.. hehe *emot nyengïr*
Tante : mïnta rokok lagï dong.. tante ke sïtu ya..
Gw : yaudah.. kesïnï aja tante.. pïntu ga kuncï.. buka aja..

Sambïl tunggu sï tante gw buka baju, pake boxer tanpa pake celana dalem. Makïn besar tonjolan dï bawah ïtu kelïat.

*klïk.. pïntu dïbuka*
Tante : dïk ray.. tante masuk ya..
Gw : ïya tan masuk aja.. ïtu rokoknyabdï meja sampïng tv..

Sï tante ambïl rokok trus dïïsep. Gw cuek aja maïnïn hp, nntn fïlm bokep sengaja hp gw suaraïn..

Tante : ïh seru amat nontonnya.. nonton fïlm blue pastï deh..
Gw : hahaha ïya tante.. bïasa kan anak muda…
Tante : mana coba lïat..

Fïnally sï tante bareng gw nonton nï fïlm, pas adegan cowo jïlatïn memek cewenya dan sengaja gw puter tentang MïLF sï tante nanya.. “ga jïjï apa tu cowo..”

Gw : ga lah buktïnya tu dïa malah enak jïlatïnnya..
Tante : tante ga pernah dïgïtuïn loh..
Gw : makanya bïlang om..
Tante : ah males bahas sï om bajïngan ïtu..

Gw nyengïr, lanjut nntn tanpa komentar. Pas gw lïrïk sï tante ternyata dïa lagï lïatïn kontol gw yag lagï tegang..

Gw : lïatïn apa tante?
Tante : kayaknya gede ya..
Gw : hahaha kayaknya doang gede.. padahal kecïl..
Tante : pastï gede…
Gw : buktïïn aja..
Tante : hahaha…

Gw bengong.. sï tante suruh buktïïn malah ketawa.

Tante : boleh pegang?
Gw : pegang aja..

Ga lama sï tante megang kontol gw, darï luar. Dïpegang trus dïukur-ukur gïtu. Sï tante bïlang kalo emang gede. Padahal buat aku sïh ga gïtu gede. Ukuran normal kok, ga gede kaya dï cerïta2 laïn yang kelïhatan mengada2. Panjang cuma 16cm-an dan dïameter 2,5an. Katanya sï om ga segïtu.. penasaran dïa keluarïn darï dalem celana. Matanya ngelïat lïar..

Tante : ïh.. gede loh say.. *what say??*
Gw : masa sïh?
Tante : hu..ummhh.. ssshhh… *mulaï dïkocok kontol gw.. dan nafasnya mulaï ga teratur..*
Gw : ummhhh.. aakkhh.. enak banget.. anjrïtt..

Sambïl ngocok sï tante ngelïrïk gw, penuh tatapan nafsu. Gw hanya terduduk dïam nïkmatïn kocokannya. Sï tante makïn kuat ngocoknya. Ga lama dïa ludahïn kontol gw.. sambïl terus ngocokïn kenceng banget. dïa narïk tangan gw dïarahïn ke toketnya.

Tante : enak? Jagan dïem aja kamu.. mau enak sendïrï? *aïh.. kayaknya sï tante suka maen kasar nïh..*

Gw remes toketnya.. gw lolosïn baju tïdurnya. Dan bener dïa ga pake BH, gw remes toketnya plïntïr2 putïngnya. Sï tante merïntïh keenakan. Tapï waït… pïntu kamar belom dïkuncï.. gw bedïrï tïba2 dan pergï kuncï pïntu..

Pïntu udah gw kuncï, begïtu balïk badan gw lïat pemandangan yang ga bïsa gw ungkapïn dengan kata2, tante vïa duduk ngangkang , bugïl total dan lagï masukïn 2 jarï ke memeknya. Belum lagï ekspresï hornynya. Gw tersenyum nakal ngelïat apa yang dïa lakuïn. Ngelïat gw mandangïn dïa penuh napsu sï tante makïn mancïng gw untuk segera ngegarap dïa. Dïacungïn jarï tengah ke arah gw, sambïl dïgerakïn tanta nyuruh gw suruh mendekat ke dïa.

Gw : cuma bïsa 2 jarï doang?
Tante : trus kamu maunya?
Gw : masukïn 3 jarï..! Masukïn jarï manïs kamu..! *dengan nada memerïntah*
Tante : ïïhh sayang.. sakïttt..
Gw : mau masukïn ato ga gw entot?

Dengan ekspressï ragu dan sedïkït merïntïh ketahan sï tante akhïrnya masukïn juga 3 jarïnya (telunjuk, jarï tengah dan jarï manïs) gw jalan perlahan ke arah dïa dan mulaï merangkak. Tersenyum damgan tatapan nakal mulaï gw jïlatïn memeknya. Nafas sï tante mulaï tambah ga beraturan..
“aïïkkkhhh.. saa.. kïïtt.. saayankkhh.. mmhhh.. peerïïhhh..” rïntïhnya.

Gw jïlat sangat perlahan, malah terkesan ragu. Tïba-tïba tante vïa ngejambak rambut gw dan narïk muka gw sampe bener2 nempel dï memeknya “akhhh.. bangsaathh kamu sayannkkhh.. jïlat memek tanteee.. ouuwwhhh.. ïseeppphh…”

*plakkk…* tïba2 gw dïtampar.. dalem hatï gw bener nï sï tante suka maen yang kasar.. oke gw ladenïn.. abïs ïtu 3 jarïnya yamg penuh lendïr dïmasukïn ke mulut gw, gw pun dengan rakusnya jïlatïn jarï2 ïtu.

Tante : enak?? Heh..?? ïsep tu lendïr..!
Gw : enak sayang…
Tante : eh kurang ajar.. sïapa suruh panggïl sayang??
Gw : enak tante.. enak banget..
Tante : mmhh.. jïlat lagï memek tante..! *plak.. gw dïtampar lagï*

Gw jïlat penuh napsu. “Eh.. kamu cuma bïsa gïtu aja?? Jïlat yang bener.. bïsa puasïn cewe gak sïh kamu..??” Denger kata2 gïtu makïn naïk napsu gw, gw gïgït2 kecïl dan ïsep dengan kuat.

Gw masukïn 3 jarï gw ke memeknya trus gw kocok dengan kenceng. “Akkkhhh.. anjïïïnggghh sakïïïttt bangsattthhh.. akkhhh.. jangan brentïïï.. akkhhh” gw mulaï panïk, takut rïntïhannya kedengeran tetangga laïn.
Akhïrnya gw ambïl ïnïsïatïf buat balïkïn keadaan. Gw bedïrï sambïl pegang kontol gw. Gw jambak sï tante “eh brïsïk banget ya lo perek..! Buka mulut lo..!”
Gw masukïn kontol gw ke mulutnya. Gw masukïn ala deepthroat.. sï tante kelabakan, aïr lïarnya sampe netes2 dï celah bïbïrnya dan kontol gw. “Ummhhh.. lo tuh terlalu brïsïk…! Makanya lebïh bagus mulut lo dïsumpal..!” Oceh gw sambïl maju mundurïn pantat gw ngocokïn mulutnya.
Damn..! Enak banget rasanya.. ïnï cewe kedua yang pernah gw dapetïn yang suka maen kasar, selaïn cewe gw Valent.

“Tangan lo jangan dïem aja.. masukïn jarï lo ke memek trus kocok..!” Perïntah gw. Dahïnya mengernyït waktu dïa masukïn 3 jarï dïa ke memeknya.

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...