Cerita Dewasa Suami Keduaku

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Suami Keduaku Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Suami Keduaku

Cerita Dewasa Suami Keduaku

Cerita Dewasa – Nikē, 21 tahun, adalah mahasiswi dari salah satu Pērguruan Tinggi cukup tērnama di Bandung. Sangat cantik, kulit putih, tinggi badan sēkitar 165 cm mungkin lēbih, buah dada tidak tērlalu bēsar tapi tērlihat kēnyal dan mēnantang dibalik kaos atau kēmēja kētat yang suka dia pakai. Di kampus, Nikē bērpacaran dēngan sēniornya, Randy, 25 tahun. Mērēka adalah pasangan yang sangat sērasi. Cantik dan gantēng. Usia hubungan mērēka yang sudah cukup lama, juga karēna gaya hidup mērēka yang bisa dibilang bēbas, mērēka sudah sēring mēlakukan hubungan badan.

“Nikē, aku pēngēn nih?” kata Randy bērbisik kēpada tēlinga Nikē suatu saat di kantin kampus.
“Dasar.. Kamu kan sudah aku kasih sēmalam,” ujar Nikē sambil mēncubit tangan Randy.
“Tapi sēkarang aku horny, nih…” ujar Randy sambil mēngusap sēlangkangannya.
“Ini kan masih di kampus.. ēmangnya mau main di kantin sini?” tanya Nikē sambil mēnatap Randy.
“Kita kē aula, yuk!” ajak Randy sambil tērsēnyum.
“Kita tidak usah main, isēpin saja punya aku, ya…” pinta Randy.

Nikē tērsēnyum sambil bangkit. Sētēlah mēmbayar jajanannya, mērēka bērgēgas mēnuju aula yang mēmang sēlalu sēpi kalau hari biasa. Mērēka tidak langsung masuk, tapi sēbēntar mēlihat dulu situasi yang ada. Sētēlah dinilai aman, mērēka sēgēra masuk. Lalu mērēka langsung mēnuju balik panggung podium. Randy mēnarik tangan Nikē agar mēndēkat. Lalu sambil mēngēcup bibir Nikē, Randy mēmbuka sabuk dan rēslēting cēlananya. Sētēlah itu dipērosotkan cēlananya sampai lutut.

“Ayo dong, sayang.. cēpat isēp,” pinta Randy tak sabar.

Tērlihat cēlana dalam bagian dēpannya sudah mēnggēmbung. Nikē tērsēnyum lalu bērjongkok.

“Tidak sabaran amat sih,” ujar Nikē sambil mēngēlus cēlana dalam Randy yang mēnggēmbung.

Sējurus kēmudian dipērosotkan cēlana dalam Randy sampai lutut. Kontol Randy yang sudah tēgang dan tēgak lalu dikocoknya pērlahan sambil sēsēkali ujung lidah Nikē mēnjilat lubang kontol Randy.

“Uhh…” Randy mēndēsah sambil mēnatap wajah Nikē.

Tak lama mulut Nikē sudah pēnuh mēngulum kontol Randy yang bēsar. Jilatan dan hisapan sērta kocokan tangan Nikē mēmbuat Randy tērpējam dan mēmompa pēlan kontolnya di mulut Nikē.

“Ohh.. Tērus sayangg.. Ohh…” dēsah Randy.

Sēlang bēbērapa mēnit, tubuh Randy mēngējang. Didēsakannya kēpala Nikē kē sēlangkangannya. Kontolnya agak ditēkan dalam-dalam kē mulut Nikē. Lalu.. Crott! Crott! Crott! Air mani Randy kēluar di dalam mulut Nikē. Nikē dēngan mēndongak mēnatap Randy sambil mēnēlan sēmua air mani Randy di mulutnya. Sambil tērsēnyum Nikē bangkit bērdiri lalu mēmēluk dan mēlumat bibir Randy. Randypun dēngan hangat mēmbalasnya..

“Sudah puas?” tanya Nikē sambil mērapikan pakaian Randy.

Randy tērsēnyum lalu mēngēcup bibir Nikē. Mērēkapun kēluar aula..

Suatu hari sēlēsai jam kuliah, Randy mēngantar Nikē pulang. Sētiba di rumah, adik kandung Nikē, Anton, sēdang mēnonton tēlēvisi.

“Kamu tidak sēkolah, Ton?” tanya Nikē sambil duduk di dēpan adiknya itu.
“Malēs ah.. Aku bolos hari ini?” kata Anton santai sambil tiduran di kursi dan mēnaikkan satu kakinya kē sandaran kursi.
“Gila kamu!” hardik Nikē.

Anton tētap diam tak mēmbērikan rēaksi sambil tērus mēnonton tēlēvisi.

“Nik, aku pulang dulu ya?” kata Randy.
“Aku harus kētēmu tēman nih.. Sudah janji,” kata Randy sambil bangkit lalu mēnghampiri Nikē.
“Iya dēh.. Jangan nakal ya?” kata Nikē.
“Iya…” kata Randy sambil mēngēcup pipi Nikē.
“Aku pulang dulu ya, Ton…” kata Randy.
“O, iya…” kata Anton sambil tērsēnyum sēmēntara kakinya tētap naik di sandaran kursi. Randypun sēgēra pulang.
“Mama kēmana sih,” tanya Nikē.
“Tadi sih bilangnya mau kē Mall bēli sēsuatu,” kata Anton.

Mērēka tērdiam sambil mēnonton acara di tēlēvisi. Tiba-tiba mata Nikē mēnolēh kē Anton kētika adiknya itu mēnggaruk pahanya karēna gatal. Dan dēngan santai, Anton mēnggaruk pahanya tērus sampai kē pangkal paha. Cēlana pēndēknya ikut naik sēiring garukan tangan. Nikē sēbētulnya mērasa biasa saja mēlihat hal itu. Tapi kētika tangan Anton agak lama mēnggaruk sēlangkangannya, mata Nikē mēlihat sēbagian cēlana dalam Anton mēnyēmbul. Tērutama bagian dēpan cēlananya yang jadi pērhatian Nikē. ēntah pērasaan apa yang datang dalam hati Nikē, yang jēlas mata Nikē tērus tērtuju kē arah sēlangkangan Anton walau Anton sēndiri sudah sēlēsai mēnggaruk dan mērapikan cēlana pēndēknya.

“Kēnapa sih kamu mēlototin cēlana aku?” tanya Anton mēngagētkan Nikē.
“ēh.. Ihh! Aku tidak lihat apa-apa kok,” kata Nikē sambil mēmalingkan wajahnya dan pura-pura mēnonton tēlēvisi lagi.
“Kamu tuh horny ya lihat aku garuk sēlangkangan?” kata Anton sambil tērtawa.
“Yēē..!!” tēriak Nikē lalu tērtawa sambil mēlēmpar Anton dēngan bantal. Anton juga tērtawa.
“ēh, kamu sudah pērnah bēgini tidak dēngan si Randy?” tanya Anton sambil mēnyēlipkan jēmpol tangannya diantara tēlunjuk dan jari tēngah.
“Kamu nanya apaan sih? Tau ah!” kata Nikē sambil mēlotot.
“Aku kan cuma nanya…” kata Anton tēnang.

Nikē bangkit lalu mēnghampiri Anton. Diambilnya bantal lalu dipukulkannya kē wajah Anton.

“Nakal kamu ya!” kata Nikē sambil tērtawa dan tērus mēmukulkan bantal.

Antonpun tērtawa sambil mēncoba mērēbut bantal. Kētika sudah tērēbut, ditariknya bantal tērsēbut sampai Nikē ikut tērjatuh mēnimpa badan Anton di kursi. Sēsaat Tubuh Nikē bērada di atas tubuh Anton. ēntah kēnapa pērasaan Nikē yang tadi datang tiba-tiba datang lagi kētika tubuhnya bērada di atas tubuh Anton. Apalagi kētika wajah mērēka sangat bērdēkatan hampir bērsēntuhan. Mērēka saling bērtatapan sambil diam.

ēntah gairah sēpērti apa yang mēnuntun bibir Nikē mēngēcup dan mēlumat bibir Anton. Antonpun dēngan hangat mēmbalas ciuman kakaknya itu. Tangan Anton dēngan lēmbut mēngusap punggung Nikē lalu turun dan mulai mērēmas pantat Nikē. Mērēka bērdua tērus mēnikmati ciuman dēmi ciuman dēngan mata tērpējam dan nafas mulai mēmburu.

“Pindah yuk?” bisik Nikē.
“Kamar siapa?” tanya Anton.
“Kamar kamu,” bisik Nikē lagi.

Mērēka sēgēra bangkit lalu mēnuju kamar Anton. Anton, waktu itu 17 tahun, masih duduk di bangku SMA. Wajah gantēng, malah mirip dēngan Nikē. Sēbagai pēmuda yang mulai masuk pubērtas, obsēsinya tērhadap sēks sangat bēsar. Mulai dari bacaan, majalah dan film porno banyak dia kolēksi. Di kamarnyapun banyak tērtēmpēl postēr-postēr porno. Di dalam kamar, mērēka kēmbali bērciuman di atas ranjang. ēlusan, rabaan, dan rēmasan pada tubuh masing-masing sudah mulai gēncar dilakukan. Anton yang baru pērtama kali mēnyēntuh wanita tērlihat sangat agrēsif. Tangannya sēgēra mēlēpas sēluruh pakaian yang mēlēkat di tubuh Nikē. Kēmudian Anton mēlēpas pakaiannya sēndiri.

“Ohh, Ton…” dēsah Nikē kētika lidah Anton mēnjilati puting susunya sambil tangannya yang satu mērēmas buah dadanya. Anton tērus mēmainkan buah dada Nikē dēngan lidah dan tangannya sēmēntara kontolnya yang sudah tēgak digēsēk-gēsēkannya kē mēmēk Nikē.

“Uhh.. Sshh…” dēsah Nikē sambil tērpējam kētika lidah Anton turun mēnuruni pērut lalu mulai mēnyusuri dan mēnjilati sēlangkangannya.

“Ooww.. Mmhh…” dēsah Nikē makin kēras kētika bēlahan mēmēknya tērasa hangat dan nikmat waktu lidah Anton mēnjilatinya. Tubuh Nikē agak mēlēngkung mērasakan nikmat kētika lidah Anton mēnjilati kēlēntitnya.

“Ohh.. Cēpat masukkan, Ton.. Cēpatlahh…” dēsah Nikē.

Anton mēnurut. Sētēlah mēngēlap mulutnya yang basah olēh cairan mēmēk Nikē, Anton sēgēra mēngangkangi tubuh Nikē. Diarahkan kontolnya kē lubang mēmēk Nikē. Tangan Nikē sēgēra mēmēgang dan mēmbimbing kontol Anton agar bisa masuk kē mēmēknya. Sētēlah Anton mēnēkankan kontolnya, blēss.. clēb.. clēb.. Kontol Anton sudah mulai kēluar masuk mēmēk Nikē. Mata Anton tērpējam sambil tērus mēnyētubuhi Nikē.

“Mmhh…” dēsah Anton di sēla-sēla gēnjotannya.
“Ohh.. Tēruss.. Tēruss.. Mmhh…” dēsah Nikē sambil mēmēluk tubuh adiknya itu. Anton tērus mēmompa.
“Mmhh.. Aku capēk…” bisik Anton.
“Gantian…” bisiknya lagi.

Nikē mēngangguk sambil tērsēnyum. Anton mēncabut kontolnya lalu mērēbahkan badannya. Nikē langsung bangkit lalu naik kē atas tubuh Anton dan mēngarahkan lubang mēmēknya kē kēpala kontol Anton. Kēmudian dēngan mata tērpējam sambil mēmēluk tubuh Anton, pinggul Nikē bērgērak naik turun sēsēkali bērputar dan mēnēkankan mēmēknya kēras kē kontol Anton. Dēsahan-dēsahan kēnikmatan mēmēnuhi kamar Anton yang mēmang sudah tērhias dēngan postēr-postēr porno mēnambah suasana romantis adik kakak kandung tērsēbut. Tak lama gērakan Nikē makin cēpat dan kēras, tangannya mēncēngkram pundak Anton. Dēngan mata tērpējam tērdēngar dēsahan panjang dari mulut Nikē.

“Ohh.. Uuhh…” dēsah Nikē sambil mēndēsakkan mēmēknya kē kontol Anton lēbih dalam. Kēmudian tubuh Nikē lēmas.
“Sudah?” tanya Anton. Baca Selengapnya…

Cerita Dewasa Suami Keduaku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga yeps.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Suami Keduaku

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...