Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian

cerita-dewasa-montoknya-mbak-dianCerita Seks -Këjadian ini tërjadi tëpatnya pada tahun 2006, nama guë Donny Suhëndra… Guë bërasal dari suatu këluarga yang cukup bërada di bilangan Jakarta Timur.

Guë mërupakan anak kë ëmpat dari lima bërsaudara yang sëkarang bërumur 25 tahun… guë punya pëmbokat namanya Dian yang sampai sëkarang masih sëtia ngabdi di këluarga guë sëmënjak masih gadis hingga udah mënikah dan këmudian cërai dëngan suaminya.

Kritëria pëmbokat guë dëngan postur body mënantang tokët ukuran 36 B plus bokong yang bak bëmpër yang padët, tinggi badannya kira kira 160 dan bërkulit putih…. karëna pëmbantu guë ini orang asal Kota Bandung, umurnya sëkarang kira kira 29 tahun. silakan bayangkan gimana bodynya, guë aja kalo liat dia lagi ngëpël langsung otomatis dëdë yang di dalëm cëlana langsung mëngëliak saat bongkahan dadanya mëmaksa këluar dari cëlah kërah bajunya.

Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian – Tërkadang di pikiran guë tërlintas pëmikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh montok pëmbokat guë yang aduhai itu… udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat sëdikit aja langsung bangun dari tidurnya…
Përnah suatu hari guë lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu guë lupa ngunci pintu… tiba tiba guë kagët pëmbokat guë masuk tanpa ngëtuk ngëtuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kërja sama këluarga guë n udah kënal guë dari guë masih SD…

“ëh…, lagi ganti baju ya… Donn” kata pëmbantu guë sambil buka pintu kamar guë tanpa ada rasa këgëlisahan apa apa saat liat guë gak pakë apa apa… cuma tinggal CD aja yang bëlom guë lëpas.
“Mbak, këtok dulu dong kalo mau masuk kamar Donny… gimana kalo pas masuk Donny lagi tëlanjang…” cëlëtuk guë sama dia.

“ëmangnya kënapa sih Donn, saya kan udah lama kërja di këluarga Donny… ,lagian’kan waktu masih SD juga kamu suka pakë CD aja kalo di rumah…”. Kata Dian sama guë yang kayaknya acuh tërhadap posisi guë yang tëlanjang.
“Mbak… itu’kan dulu, waktu saya masih SD. Sëkarang’kan saya sudah bësar… Mbak mëmang gak malu yah liat saya kalo tëlanjang bulat gak pakë apa apa…” cëlëtuk asal këluar dari mulut.
“Iiiihhh…. malu gapain… lagian saya juga gak mau liat… yah udah sana kalo mau ganti baju, mbak mau bërësin kamar kamu nih yang bërantakan mulu tiap hari kayak kandang sapi…”

Karëna dia mënjawab dëngan rasa yang tidak këbëratan kalo guë ganti baju disaat ada dia. Dëngan santai guë mulai turunin CD guë yang nutupin kontol guë yang udah mulai agak këncëng dikit…
Tanpa sëngaja guë tangkap lirikan matanya yang mëmandang kë arak sëlangkangan guë yang di tumbuhin rambut yang lëbat…

Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian | “Nah… tuh ngëliatin mulu… katanya tadi mbak Dian gak mau liat, sëkarang liat mulu…”
“Siapa yang liat… wong saya lagi bërësin sprëi yang bërantakan ini kok…” bantah dia karëna malu mungkin këpërgok ngëlihat këarah sëlangkangan guë.
AKhirnya guë tinggal dia di dalam kamar guë yang sëdang bërësin kamar guë yang bërantakan itu, di luar guë jadi tëringat gimana yah caranya buat bisa nikmatin tubuh pëmbantu guë yang bahënol ini… dan guë rasa dia juga kayaknya pënasaran sama kontol guë yang gëdë ini… buktinya bëbërapa kali guë përgokin dia ngëlirik tërus këarah guë. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian , dan tunggu cerita – cerita Montoknya Mbak Dian selanjutnya di website kami yeps.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Montoknya Mbak Dian

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...