Cerita Dewasa Memek Perawan Rara

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Memek Perawan Rara dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Memek Perawan Rara ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Memek Perawan Rara

cerita-dewasa-memek-perawan-raraCerita Seks -Cërita ini bërmula waktu jumat malam sabtu sëkitar jam sëtëngah 12 malam. Tiba-tiba aku mënërima tëlëpon dari Rara, tëman kuliahku dulu. Udah lama aku gak dëngër kabar dari. Dulu aku sëring jalan barëng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial bangët

Tapi gak ada ruginya tëmënan sama Rara kok, orangnya cantik, tinggi sëmampai, body aduhai dan yang tërakhir yang aku suka bangët dari Rara adalah rambutnya.

Dari awal kuliah sampë sëlësai rambut Rara yang hitam lëgam itu sëlalu panjang. Apalagi kalau ditata sëdikit mënggëlung, hmmm… aku sëlalu nganggëp dia barbië doll bangët

“Halo Ra ? ada apa nih, tumbën nëlpon aku. Malëm-malëm lagi !” tanyaku.

“Yan, bisa jëmput aku di XXX gak ?” tanyanya sambil mënyëbut salah satu tëmpat hiburan malam yang cukup tërnama di kota bandung.

“Ha ? Kamu ada di Bandung ? Bukannya kamu di jakarta ? Tërakhir aku dëngër kamu dah kërja di Jakarta ?” tanyaku hëran, ngapain malëm-malëm Rara tiba-tiba ada di Bandung.

Cerita Dewasa Memek Perawan Rara – “Yan cëritanya ëntar aja dëh, sëkarang plëasë jëmput aku. Dah malëm bangët nih” rajuk Rara padaku sëdikit mëmëlas.

“Ok dëh, kamu tunggu sëbëntar, aku jëmput sëkarang, 10-15 mënit dëh” jawabku. Këmudian aku bërsiap-siap mëngëluarkan mobil untuk mënjëmput Rara.

Dalam përjalanan pikirannku pënuh dëngan përtanyaan. Përtanyaan tërbësar tëtap saja, ngapain Rara mëlëm-malëm ada tëmpat hiburan malam di Bandung, sëndirian lagi. Yang lëbih anëh kënapa minta jëmput sama aku ? makin anëh !

Sësampainya di tëmpat hiburan malam tërsëbut, aku mëmarkir mobilku. Sëtëlah turun, aku sëgëra mënëmukan Rara sëdang bërdiri di pintu masuk. Kondisinya agak anëh.

“Halo Ra ! Sëndirian ?” tanyaku. “Iya Yan..” jawabnya lëmah. Matanya këlihatan mërah sëkali.

“Ra, kënapa nih ada disini ? Hmm.. sorry ya, kamu mabuk ya ?” tanyaku mënyëlidik.

“Yan bisa kita bërangkat sëkarang gak ? gak ënak nih diliatin sama orang-orang” ajaknya. Aku mëlihat sëkëliling, mëmang sih bëbërapa sëcurity dan pëngunjung yang baru datang mëmpërhatikan kita dëngan tatapan anëh. “Okë dëh, ayo. Mobilku kësëbëlah sana.” ajakku kë Rara untuk naik kë mobil.

Cerita Dewasa Memek Perawan Rara | Sëtëlah mënghidupkan mobil dan mëngëmudikan këluar arëal parkir, aku bërtanya kë Rara “Mau këmana nih Ra ?” tanyaku. “Këmana aja dëh Yan” jawab rara yang duduk disëbëlahku.

“Kamu nginëp dimana ?” tanyaku. “Bëlom punya tëmpat nginëp” jawabnya singkat. “Loh, gimana sih. Dah malëm bangët loh Ra, aku antër cari hotël ya” tawarku. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Memek Perawan Rara , dan tunggu cerita – cerita Memek Perawan Rara selanjutnya di website kami yeps.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Memek Perawan Rara

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...