Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat

Kumpulan Cerita Seks, Foto Bugil,Cerita Dewasa,Cerita Terbaru, Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Cerita Dewasa saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat

cerita-dewasa-memek-anita-yang-nikmatCerita Seks -Cërita ini tërjadi pada tahun 1997. Ini mërupakan cëritaku nyata. Pada saat aku masih kuliah di sëmëstër 2, ibuku sakit dan dirawat di kota S. Oh, iya aku tinggal di kota L. Cukup jauh sih dari kota S.

Karëna ibuku sakit, sëhingga tidak ada yang masak dan mënunggu dagangan. Soalnya adik-adikku sëmua masih sëkolah. Akhirnya aku usul këpada ibuku kalau sëpupuku yang ada di kota lain mënginap di sini (di rumahku). Dan idë itu pun disëtujui. Maka datanglah sëpupuku tadi.

Sëpupuku (sëlanjutnya aku panggil Anita) orangnya sih tidak tërlalu cantik, tingginya sëkitar 160 cm, dadanya masih këcil (tidak nampak montok sëpërti sëkarang). Tëtapi dia itu akrab sëkali dëngan aku. Aku dianggapnya sëpërti kakak sëndiri.

Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat – Nah këjadiannya itu waktu aku lagi liburan sëmëstër. Waktu liburan itu aku banyak mënghabiskan waktu untuk mënunggu dagangan ibuku. Otomatis dong aku banyak mënghabiskan waktu dëngan Anita. Mula-mulanya sih biasa-biasa saja, layaknya hubungan kami sëbagai sëpupu. Suatu malam, kami (aku, Anita, dan adik-adikku) sudah ingin tidur. Adikku masing-masing tidur di kamarnya masing-masing. Sëdang aku yang suka mënonton TV, mëmilih tidur di dëpan TV. Nah, këtika sëdang mënonton TV, datang Anita dan nonton bërsamaku, rupanya Anita bëlum tidur juga.

Sambil nonton, kami bërdua bërcërita mëngënai sëgala hal yang bisa kami cëritakan, tëntang diri kami masing-masing dan tëman-tëman kami. Nah, këtika kami sëdang nonton TV, dimana film di TV ada adëgan ciuman antara laki-laki dan përëmpuan (sorry udah lupa tuh judul filmnya).
ëh, Anita itu mërëspon dan bicara padaku, “Wah tëmënku sih biasa bëgituan (ciuman).”
Tërus aku jawab, “ëh.. Kok tau..?”
Rupanya tëman Anita yang pacaran itu suka cërita kë Anita kalau dia waktu pacaran përnah ciuman bahkan sampai ‘anu’ tëman Anita itu sëring dimasuki jari pacarnya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan sampai dua jarinya masuk.

Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat | Sëtëlah kukomëntari lëbih lanjut, aku mënëbak bahwa Anita nih ingin juga kali. Tërus aku bërtanya padanya, “ëh, kamu mau juga nggak..?”
Tanpa kuduga, tërnyata dia mau. Wah këbëtulan nih.
Dia bahkan bërtanya, “Sakit nggak sih..?”
Ya kujawab saja, “Ya nggak tahu lah, wong bëlum përnah… Gimana.., mau nggak..?”
Anita bërkata, “Iya dëh, tapi pëlan-pëlan ya..? Kata tëmënku kalo jarinya masuk dëngan kasar, ‘anunya’ jadi sakit.”
“Iya dëh..!”, jawabku. Baca selengkapnya

Demikian cerita yang kami sajikan yang berjudul Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat , dan tunggu cerita – cerita Memek Anita Yang Nikmat selanjutnya di website kami yeps.biz.

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Memek Anita Yang Nikmat

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...