Cerita Dewasa Mbk Dewi

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Mbk Dewi Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Mbk Dewi

Cerita Dewasa Mbk Dewi

cerita-dewasa-mbk-dewiCerita Dewasa – Saya ialah sēorang pēgawai swasta yang bērgērak dalam bidang computēr. Bēbērapa minggu yang lalu saya ditēlpon mēlalui HP untuk mēmpērbaiki computēr pada salah satu pēlanggan yang bēlum saya kēnal yang jēlas nada/suaranya sēorang wanita, saya pērkirakan mēmpunyai umur 25 tahunan gara-gara nada/suaranya amat manja dan dēwasa.

Pada waktu yang ditēntukan saya datangi, rumahnya tak tērlalu luas tapi cukup apik pēnataan taman, saya pēncēt bēl, yang kēluar sēorang wanita sētēngah tua pēnampilan yang mēnakjubkan, kulit bērsih tanpa makē up dan bibirnya yang sēnsual hingga bikin buyar konsēntrasi. sēsudah bēbērapa waktu mēnanti di ruang tamu saya dipērsilakan masuk kē ruang kērja, dimana computēr tērsēbut bērada. Bēbērapa waktu bērsēlang sēlēsai pēkērjaan saya, sēbēlum pamit saya mēnyuruh mēncari jalan computēr tērsēbut apa sudah baik atau masih ada yang tērtinggal.

Bērawal dari coba mēncari jalan akhirnya saya jadi akrab untuk bērbincang-bincang wanita sētēngah baya, yang bērtērus tērang mēmpunyai nama Dēwi (nama samaran). Yang tērbukti sēorang istri yang sēnantiasa ditinggal olēh suaminya yang gila kērja. Waktu suaminya cuma tērsita olēh pēkērjaan, mēmang soal matēri sēnantiasa dibērikan amat cukup tapi soal batin yang tidak pērnah tērpikirkan olēh suaminya kēpada istrinya, saya pikir hal ini pērsoalan klisē bēlaka, tētapi ēfēknya amat bērarti bagi kēhidupan bērumah tangga.

Tak tērasa waktu bērjalan tērus sēiring konsultasi Dēwi kēpada saya tēntang pērsoalan rumah tangganya, katanya saya dapat bērbicara sēpērti konsultan rumah tangga, hal ini mēmang saya akui suatu kēlēbihan saya bila mēnghadapi wanita yang sēdang dirundung musibah, tapi bukan sēbagai kēdok untuk bērbuat yang tidak-tidak.

sēsudah sēlēsai saya pamit dan mēmbērikan No. HP saya pēsan bila tērjadi sēsuatu dan mēmbutuhkan saya hubungi saya.
Bēbērapa hari kēmudian saya ditēlpon untuk bērtēmu disuatu tēmpat yang bērbasickan saya sēbagai tēmpat yang amat romantis bagi dua insan yang sēdang kasmaran namanya (ada aja).
\”Mas, saya amat bērtērima kasih atas konsultasinya waktu lalu\”, tutur Dēwi mata yang sēndu dan bibir tērgētar halus.
\”Saya cuma orang biasa yang cuma dapat bērbicara untuk mēncari jalan kēluar\”, jawab saya sēbisanya gara-gara tatapan matanya saya dapat mērasakan gētaran birahi yang amat bēsar.
\”Saya ingin Mas kawani saya untuk bērbagi rasa pērasaan Mas yang sēsungguhnya\”
Wah mati aku, akhirnya saya bimbing kēdalam tēmpat yang nyaman dan privacy. Bagaikan sēorang kēkasih saya Bēndēli-kasihan diatas sēsuatu ranjang ēmpuk dan bērudara nyaman.

Saya lumat bibirnya pēnuh pērasaan dan saya gēnggam kē-2 tēlapak tangannya sēhingga kami mērasakan kēan yang bērgēlora. Lidahnya tērus bērgoyang didalam rongga mulut sēirama alunan musik bossas. Lama kami bēr ciuman mēsra, kurēngkuh lēhērnya jilatan halus yang mērindingkan bulu kuduknya, Dēwi mēlēnguh.
\”Mas tērus Mas jangan kēcēwakan saya\” sēbēntar-bēntar tangannya bērgrēliya kē dada dan sēlangkangan saya, tak tinggal diam stylē yang mēyakinkan saya kēcup putingnya sēdotan-sēdotan kēcil dan gigitan mēsra, bibir saya mēlēsat kēbawah mēnuju pusar, saya mainkan lidah saya dibundaran pusarnya wah wangi farfumnya mēnyēntuh birahi saya. Tangannya mērēngkuh alat pitas saya yang sudah tēgang, Dēwi kagēt, mass kok bēsar sēkali, saya bisikan, jangan takut pasti muat. Mēmang Dēwi bēlum dikaruniai anak, jadi masih sēpērti pērawan, apalagi punya suaminya tak tērlalu bēsar.

Saya jilat pērmukaan vaginanya, Dēwi bērgēlinjang mēnarik pantatnya hingga mēnjauhi bibir saya, saya tērpēranjat, mēngapa?
\”Mass saya bēlum pērnah sēpērti itu, maaf yah\”, saya cuma tērsēnyum dan mēnēruskan pērmainan bibir kēbagian bētis dan sēluruh paha.
Bēbērapa waktu bērsēlang tangannya mēndēkap kēpala saya amat kēncang sēolah-olah tak mau dilēpaskan, sēsak napas saya. saya tau Dēwi sudah klimaks tapi dalam dalam bēnak saya ini baru pērmulaan. sēsudah dēkapannya mēlēmah saya baringkan cēlēntang, tērēntanglah padang rumput dan pēgunungan yang indah sēindah tubuhnya tanpa sēhēlai bēnangpun. stylē konpēnsional saya mulai mēlaksanakan tugas saya sēbagai sēorang lēlaki, saya sēlipkan punya saya disēla-sēla bibir alat vitalnya hingga amblēs kēpalanya, Dēwi mēnjērit kēcil.
\”Mass, tahan Mass ngiluu Mas tērlalu bēsar\”.

Mēmang saya sadar dan tak langsung main tancap, saya tarik dan tēkan pērlahan-lahan, sēsudah vaginanya tēradaptasi Dēwi bērpindah tēmpat stylē yang agrēsip ditēkan pantatnya kē atas hingga punya saya amblēs sēluruh, saya imbangi gērak-gērakan yang atraktif, saya balikkan tubuhnya, saya dibawah dan Dēwi di atas dēmikian Dēwi lēbih lēluasa untuk mēngēksprēsikan birahinya yang sēlama ini tērtahan. Bēnar wujudnya gērakan yang dahsyat Dēwi bērgērak naik turun sambil bērdēsis-dēsis hingga saya bingung mēmbēdakan antara dēsisan bibir bawah bibir atas. Bēbērapa waktu kēmudian Dēwi mēngējan dan mēnēgang sambil mēnggigit dada saya, sēsudah itu saya tak mau kēhilangan pēristiwa saya lakukan tukang tērjangan gēmpuran stylē profēsional atas, bawah, dēpan, bēlakan, kiri dan kanan, cuma satu yang tidak mau saya paksakan yaitu mēngoral punya saya, karna saya tau Dēwi nanti strēss, saya pikir bila nanti pada satnya tiba mungkin bukan batangnya yang dilumat tapi sēkalian bijinya dan sangkarnya.
\”Dēwwii saya mau sampai nihh. saya kēluarin dimanaa?\”
\”Mas di luar saja dulu yah\”.

sēcēpat kilat saya tarik kēmaluan saya dan saya kēluarkan di dwujudnya hingga bēbērapa sēmprotan protēin mēlēlēh diantara dua bukit dan sēdikit tērciprat kē dagu. sēsudah sēmprotan tērakhir kēluar, matanya tērbuka dan tangannya mēnggēnggam kēmaluan saya, tanpa saya sadari dikulumnya kēmaluan saya, hingga saya tērpērajat dan tak yakin, yah mungkin inilah yang dinamakan puncak dari birahi kaum hawa yang sudah mēncapai batas ambang sēhingga tak bērlaku lagi rasa malu, jijik, dan kotor yang ada cuma nafsu dan nafsu.

Tanpa istirahat kēmaluan saya bangun kēmbali sēhingga mēnēgang sampai kuluman mulut Dēwi tērasa sēmpit dan rongga mulutnyapun mēmbēsar. Gērakan maju mundur mēngakibatkan saya bērgēlinjang kēkanan dan kēkiri sambil sēsēkali mēncēngram rambutnya yang tērurai lēpas. Konsēntrasiku hampir tērganggu gērakannya yang cēpat hampir klimaks saya dibuatnya, tapi sēbēlum itu saya lēpaskan untuk mēngurangi kētēgangan saya, saya balik lakukan sērangan jari jēmari mēnari-nari disēkitar liang vaginanya dan sēsēkali mēnggēsēkkan kē ruang G-Spot wanitanya sēhingga Dēwi mērancau tak karuan, tangannya mēnarik sprēi hingga tērlēpas dari sangkutannya. sēmakin lama sēmakin dahsyat pērgolakan birahi saya dan Dēwi, saya rasakan aliran cairan hanggat mēmbasahi jari saya dan tak mau kētinggalan pēristiwat yang indah ini saya balikan tubuhnya sēhingga tēngkurap dan saya tēkan kēmaluan saya dari arah bēlakang, Dēwi mēringis.
\”Mas pēlan-pēlan, ngilu\”

Saya atur irama sēhingga lama kēlamaan mēnjadi asyik dan Dēwipun mēlakukan gērakan yang mēnjadikannya bērtambah assyik dan masyukk. Dadaku lakukan gētaran kētika hasrat itu akan mēncapai puncak, ku tarik alat vitalku dan kusēmprotkan kē atas punggungnya dangan kē-2 tangan ku mēncēngram kē-2 bongkah pantatnya yang masih kēncang untuk ukuran Dēwi. Dan lubang anusnya masih bērsih tak ada tanda-tanda ēks gēsēkan atau luka atau pēnyakit wasir, nafsu saya mēlihatnya tapi hasrat itu saya pēndam, mungkin (dalam bēnak saya) lain waktu Dēwi mēminta untuk di sētubuhi anusnya gara-gara mēmang bila nafsu sudah datang birahipun mēmuncak disaat akhirnya dunia tērasa amat-amat indah mēlayang-layang dan sukar diutarakan yang ada cuma dirasakan. Pikiran ngērēs saya tērbukti tērbaca olēh Dēwi, sēdikit mēsra tangannya mēnarik kēpalaku dan mēmbisikan sēsuatu.
\”Mas, coba dong masukin dari bēlakang, Dēwi ingin coba sēkali aja tapi pēlan-pēlan yah\”.

Antara sadar dan tak sadar saya anggukan kēpala tanda sētuju. gara-gara badan saya amat lēlah saya istirahat sēbēntar dan mēmbērsikan sisa-sisa mani yang mēnēmpēl pada kaki dan pērut. Saya minum bēbērapa tēguk minuman yang dihidangkan dikamar tamu, sēsudah rilēk saya kēmbali kēkamar, tērbukti Dēwi masih tērgolēk diatas tēmpat tidur dalam posisi tēngkurap, wah inilah yang dinamakan lubang surga, tērlētak cuma kurang lēbih 7 cēntimētērs antara lubang vagina lubang anus. Saya bērfikir mana yang lēbih sēmpit, wah yang pasti lubang anus yang lēbih sēmpit, tanpa basa-basi saya mainkan jari saya sēdikit ludah untuk pēlicin kēsēkitar pērmukaan anusnya, Dēwi tērbangun dan mērasakan wujudnya sēsuatu yang lain dari pada yang lain, dan jariku tērus mēnikam nusuk lubang anusnya, saya tidak mērasa jijik gara-gara mēmang anus Dēwi bērsih dan tērawat.

hati-hati saya masukkan kējantanan saya kēdalam anusnya, susah sēkali masukinnya gara-gara mēmang punya saya bēsar dibagian kēpalanya sēdang Dēwi anusnya masih amat rapat, saya nggak abis akan saya ludahin agar licin, lama-lama kēpala kēmaluan saya masuk kēdalam anusnya, Dēwi mēnjērit kēcil, saya tahan bēbērapa waktu kēmudia rilēks saya tēkan sētēngah dan tarik kēmbali, bēgitu tērus-ēnērus sēhingga Dēwi mērasakan sēnsasi yang luar biasa.
\”Mas kok ēnak sih, lain gitu mēlalui vagina\”.
Saya pun waktu itu baru mērasakan lubang anus tuh sēpērti itu, mēnyēdot dan hangat, hampir-hampir saya tidak kontrol untuk cēpat-cēpat kēluar, tarik nafas pērlahan saya bisa kēndalikan ēmosi saya sēhingga pērmainan bērjalan waktu yang panjang, Dēwi mēringis dan bola matanya sēbēntar-bēntar putih sēluruh mēnērangkan suatu isyarat birahi yang amat dahsyat.

Kēmaluan saya sēmakin tēgang dan lakukan dēnyutan tanpa mēmbēri tahu pada Dēwi saya sēmprotkan mani saya kēdalam liang anusnya, Dēwi kagēt dan mēngējan sēhingga kēmaluan saya sēakan-akan disēdot olēh jētpump kēmampuan bēsar. saya tērgēlētak diatas punggungnya sambil mēmēluk pērutnya yang indah, walaupun ada sēdikir kērutan, gara-gara mēmabg umur tidak bisa dikēlabui, saya dan Dēwi tērtidur sēbēntar sēakan mēlayang-layang di dunia lain. Kami bērsētubuh kēmēsraan hingga dua jam sētēngah sēbanyak tiga rondē dipihak saya.

Saya lihat tatapan matanya mēngandung kēpuasan yang amat dahsyat bēgitu pula saya sēhingga bikin motivasi saya untuk bērsētubuh wanita-wanita sētēngah baya yang mēmang mēmbutuhkan siraman biologis, gara-gara wanita sētēngah baya tēori sēdang dalam puncak-puncaknya mēngidamkan kēpuasan birahi yang tinggi, istilahnya sēdang mēngalami fasē pubēr kē-2, apalagi bila sang suami tak mēmbērikannya. Saya mēmang lēbih mēnyukai wanita sētēngah baya dari pada ABG, gara-gara wanita sētēngah baya mēmpunyai naluri kēwanitaan yang bēsar sēhingga dalam bērsētubuh dapat saling mēmbērikan rēspon yang amat artistik bila dilakukan mēsra. Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Mbk Dewi untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga yeps.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Mbk Dewi

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...