Cerita Dewasa Lubang Kenikmatan

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Lubang Kenikmatan Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini yeps.bizakan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Lubang Kenikmatan

Cerita Dewasa Lubang Kenikmatan

cerita-dewasa-lubang-kenikmatanCerita Dewasa – Kisah ini tērjadi sēkian tahun yang lalu kētika aku masih bērumur 15 tahun. Aku bērsēkolah di sēbuah SMP favorit di kotaku dan kētika itu masih duduk di kēlas 3 SMP. Aku adalah anak tērakhir dari 3 bērsaudara dēngan kakakku yang tērtua tēlah mēnjadi doktēr umum dan kakakku yang satu lagi masih kuliah di salah satu pērguruan tinggi nēgri. Karēna mēlihat kēbērhasilan kēdua kakakku, maka ayah dan ibuku pun mēnuntut hal yang sama dariku. Sētiap kali aku mēndapatkan nilai yang jēlēk, pasti habislah aku tērkēna amarah dari kēdua orangtuaku. Bahkan ayah sēring mēmukuliku dēngan sabuknya.

Kētika itu aku mēndapatkan nilai yang jēlēk di mata pēlajaran sējarah, karēna aku mēmang tidak tērlalu pandai di bidang itu. Karēnanya, makian dan cambukan ayah pun harus kutērima dēngan lapang dada. Pamanku yang bērnama Winata, masih bērumur 26 tahun sudah sēring mēmbēlaku kētika ayah marah karēna aku mēndapatkan nilai buruk. Tapi tampaknya pēmbēlaannya sia-sia saja karēna sēmakin dia mēmbēlaku, bukannya kasihan, ayah justru sēmakin gēram dan Oom win sēlalu saja tērkēna makiannya pula.

Sambil mēnangis, aku pun mēngadu kē Oom Win tēntang pērlakuan ayah di kamarnya yang pērsis bērada di sēbēlah kamarku.

“Papa jahat, Oom”
“Sudah Anna, kamu tēnang saja”
“Anna pēngēn mati aja Oom, badan Anna sakit sēmua dipukulin Papa tērus”
“Hush jangan bilang gitu Anna, ayah tētap sayang kok sama kamu”

Kēmudian aku mēnyingkapkan dastērku dēngan tujuan mēnunjukkan pahaku yang sudah bērwarna kēbiru-kēbiruan tērkēna pukulan ayah. Kēmudian Oom Win bēranjak mēngambil body lotion dan mēmbaringkan aku yang masih tērisak-tērisak di kasurnya.

“Sudah diam, jangan mēnangis tērus, sini Oom pijitin”

Oom win dēngan kēlēmbutannya mēngolēskan body lotion itu di pahaku dan mēmijit-mēmijit pahaku yang tēlah tērbēntang tanpa pēnutup di dēpan matanya.

“Auch Oom pēlan-pēlan, sakit Oom”
“Iya, Oom pēlan-pēlan kok Anna.”

Karēna mēmang aku sudah akrab dēngan Oom Win sējak aku kēcil, kami tumbuh bērsama lēbih sēbagai kakak adik daripada hubungan paman-kēmēnakan. Kēmudian Oom mēmēgang bahuku untuk mēnēnangkanku, tapi karēna punggungku dan bahuku juga tērkēna pukulan ayah, maka aku pun mēngērang kēsakitan.

“Auch Oom sakit sēkali punggung Anna”
“Coba kamu lēpas saja dastēr nya Anna, biar Oom pijitin juga punggung kamu”

Aku pun mēngambil posisi tēngkurap kētika Oom Win mēmijat-mēmijat punggungku. Sēsēkali, tangannya yang lēmbut mēnyēntuh bagian paling sēnsitif dari tubuhku, tērutama karēna mēmang aku adalah rēmaja pubēr yang baru saja mēndapatkan pērubahan-pērubahan di tubuhku. Tangannya sēsēkali mēnyēntil bagian samping payudaraku, dan sētiap kali itu pula badanku mēnyēntak-mēnyēntak.

“Kēnapa kamu Anna, sakit ya?”
“Nggak kok Oom, cuman Anna kagēt”
“Ooh, itu normal kok, tandanya kamu sudah dēwasa”

Pipiku mēmērah mēnahan malu, karēna tērnyata Oom Win mēngētahui apa maksudku. Kēmudian dēngan cēpat Oom Win mēmbalikkan badanku dan dia dapat mēlihat payudaraku yang mulai tumbuh bēsar dēngan pēntilnya yang mēncuat dibawah minisēt yang kupakai karēna aku mulai tērangsang, tērutama karēna pandangannya yang mēnyapu bagian-bagian tērtēntu dari tubuhku itu.

“Wah Anna, kok susu kamu sudah sēbēsar itu kamu masih pakai minisēt?”

“Iya Oom, habis Anna tidak tahu harus bagaimana”
“Bēsok pulang sēkolah ikut Oom yah kē mall kita bēli BH buat kamu”
“Oom sērius?”
“Iya, tapi kamu tahu nggak ukurannya?”
“Wah kalau itu sih Anna nggak tahu Oom, gimana dong?”
“Coba sini Oom lihat”

Dēngan cēpat pula Oom Win mēnarik minisēt yang kupakai, dan rēflēks tanganku mēnutupi susuku yang tidak ditutupi dēngan apapun juga. Pēlan-Pēlan tangan Oom Win mēnarik tanganku yang mēnutupi susuku itu.

“Gila, Anna, susu sēbēsar itu kamu masih pakai minisēt. Kalau kamu di sēkolah, pasti tēmēn-tēmēn kamu sēring mēlihat pēntil kamu dong”
“Iya Oom, tēmēn-tēmēn Anna yang cowok kadang-kadang ada yang jahil pura-pura tak sēngaja mēnyēnggol Anna punya”
“Tuh kan, barang sēgitu gēdē mustinya dibungkus yang bēnēr, Anna”

Kēmudian, dēngan tangannya Oom Win mulai mēmēgang-mēmēgang susuku, mēngusap-mēngusapnya dēngan body lotion tapi tidak mēnyēntuh pēntilnya.

“Wah ini pasti ukurannya 34B”
“Kok Oom tahu?”
“Oom cuman kira-kira, Anna, bēsok kita tanya aja sama Mbaknya yang jaga toko, OK?”

Sēbēlum aku mēnjawab pērtanyaan Oom Win, tiba-tiba mulutnya sudah “ngēmpēng” di pēntilku, karēna kagēt tubuhku tērsēntak dan bukannya mēngēlak, aku pun malahan mēmbusungkan dadaku kē arah Oom Win. Tiba-Tiba Oom Win mēlēpaskan mulutnya dari pēntilku, dan sēkētika itu pula tubuhku sēmakin maju mēngikuti arah kēpalanya.

“ēnak nggak Anna?”

Dēngan malu-malu aku mēngangguk dan dēngan liar Oom Win mulai mēmēgang-mēmēgang susuku lagi, mēnggoyang-mēnggoyangkannya sambil mēmilin-mēmilin putingku yang sudah kēras sēkali. Kēmudian, Oom Win kēluar dari kamar dan kētika dia kēmbali, akan tērjadi pēristiwa yang lēbih asik lagi.

Oom Win kēmbali kē kamarnya kētika aku masih mēngēlus-mēngēlus putingku sēndiri.

“Lho, Anna, kamu lagi ngapain?”
“Um, um, lagi cobain sēndiri Oom, tērnyata gēli-gēli gimana gitu ēnak kok”

Oom Win tērnyata mēngambil 2 butir tēlur dari lēmari ēs. Kēmudian, dia mēngikat kēdua tanganku kē bēlakang (di bēlakang pinggang), dan sētēlah itu mēncium bibirku. Kētika tubuhku tērsēntak karēna aku mērasakan pēntilku tēlah bēradu dēngan bēnda dingin yang anēh, tanpa kusadari tērnyata Oom Win mēngēlus-mēngēlus kan tēlur-tēlur itu tadi kē kēdua pēntilku. Karēna aliran dingin itu pula, aku mēronta-mēronta kēgēlian dan tidak bērdaya karēna kēdua tanganku masih tērikat. Aku hanya bisa mēmaju mundurkan dadaku saja dan justru itu mēnambah kēasyikan sēndiri kētika kēdua putingku kēmbali mēnyēntuh tēlur yang dingin itu.

“Oom, Anna pēngēn pipis.”
“Pipis aja disini, Anna, nggak Papa kok”

Karēna mēmang aku bēlum pērnah bērhubungan sēx sēbēlumnya, cairan yang kēluar kēntal dan tak hēnti-hēntinya itu tērnyata lēndir birahiku yang kukētahui sētēlah Oom Win sēndiri mēnjēlaskannya kēpadaku.

Sētēlah “pipis” itu, aku mērasakan badanku lēmas tērkulai. Dēngan tangan yang masih tērikat, Oom Win mulai mēlucuti cēlana dalamku.

“Oom, jangan dibuka Oom, Anna barusan aja pipis”
“Anna, biar Oom bērsihkan pipisnya”

Kēmudian Oom Win mēlēpas cēlana dalamku yang sudah basah olēh lēndir pērawanku. Dēngan liar, Oom Win mēnjilati mēmēkku yang sudah basah itu.

“Gēli ah Oom, kok Oom nggak jijik jilatin pipis Anna?”
“Hmph, hmph, mēmēk kamu kēnyal Anna”

Justru mēndēngar kata-kata jorok dari Oom Win itulah bērahiku timbul lagi dan kētika mēmēkku sudah mērasakan nyot-nyotan yang hēbat, aku pun bērtēriak.

“Sudah Oom, Anna mau pipis lagi”

Karēna Oom Win bēnar-bēnar mēlēpaskan lidahnya dari mēmēkku, pinggulku dēngan sēlangkangannya yang tēlah tērbuka lēbar dan bērlēndir itu pun tērangkat. Kēmudian sētēlah bēbērapa saat, Oom Win bērbalik mēnjilatiku lagi. Dan tak lama kēmudian, aku pun mēngērang hēbat.

“Arghh Oom, Anna pipis lagi Oom”

Cairan kēntal yang dēras (lēbih hēbat dari yang pērtama kurasakan) mēngalir kēmbali di mēmēkku. Oom Win mulai mēlucuti pakaiannya dan aku kagēt mēlihat ujangnya bērdiri tēgak mēnantang.

“Lho kok bisa bērdiri gitu sih Oom?”
“Mēmang itu kēistimēwaan laki-laki, Anna, adē Oom ini bisa juga lēmēs dan lucu tapi bisa juga jadi gēdē dan tēgak”

Pēlan-Pēlan Oom Win mēngarahkan ujangnya kē mēmēkku.

“Oom, mau dimasukkan kēmana Oom, mēmēk Anna tidak bērlubang”
Dēngan sabar Oom Win bērkata, “Sētiap mēmēk pērēmpuan bērlubang, Anna dan lubang itu baru bērguna sētēlah ada laki-laki yang mau masuk kē lubang itu”
“Tapi Anna tidak pērnah mēlihat lubangnya, Oom”
“Nanti kamu juga mērasakannya, tidak usah ingin mēlihatnya, Anna”

Daging yang kēnyal itu (kēpala ujang Oom Win) mulai mēnggēsēk-mēnggēsēk bagian yang mēnonjol dari mēmēkku, olēh karēnanya cairan yang kēluar tadi mulai lagi mēngalir di mēmēkku dan aku mērasa lagi kēgēlian.

Karēna masih pērawan, maka lubang mēmēkku mungkin mēmang sulit ditēmukan olēh Oom Win. Sambil masih tērus mēnggosok-mēnggosokkan kēpala ujangnya, Oom Win mēmijit-mēmijit bibir mēmēkku dan mērēkahkannya pēlan-pēlan. Dēngan tangan yang masih tērikat, aku mēronta-mēronta.

“Oom, sakit Oom”
“Kamu mau kita cari lubang itu nggak?”
“Mau Oom”

Oom Win mulai mēngarahkan ujangnya kē lubang mēmēkku. Pēlan-Pēlan dia mēnggēsēk-mēnggēsēk kan kēpala ujang itu dan aku mulai mērasakan adanya “lubang” di mēmēkku. Pēlan-Pēlan sambil digosok-digosokkan maju mundur, akhirnya clēp, ujang Oom Win masuk mēnēmbus sēlaput daraku.

“Arhh Oom, sakit sēkali,” darah sēgar pun mēngalir di sēlangkanganku.

Dēngan ujangnya yang masih mēnancap, Oom Win hanya tērsēnyum mēlihat rēaksiku. Dia masih diam dan sambil pēlan-pēlan mēngēlus-mēngēlus bahuku dan susuku. Sētēlah aku agak tēnang, Oom Win mēmutar-mēmutar pinggulnya sēhingga aku mērasa gēli yang hēbat di sēluruh bagian rahimku dimana tērtancap ujang Oom Win. Daging yang kēnyal itu mēlēsak-mēlēsak mēnyēnggol-mēnyēnggol sēmua bagian sēakan-sēakan mēngocok-mēngocok isi pērutku. Pēlan-Pēlan Oom Win mulai mēnggēnjot ujangnya dēngan mēmaju mundurkan ujang nya dari lubang di mēmēkku.

“Mēmēk kamu sēmpit sēkali Anna, dēdē Oom sērasa dipijitin”
“Argh Oom, ah, gēli ah..” Baca Selengkapnya…

Cerita Dewasa Lubang Kenikmatan untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga yeps.bizjuga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Lubang Kenikmatan

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...