Cerita Bugil Gadis Genit

cerita-bugil-gadis-genitCerita Bugil Gadis Genit

Cerita Dewasa Tapi aneh juga ya. cowok jadi budak seks elo. apa ngga kebalik tuh?, tanya dia. Kebalik bagaimana?

ya mestinya elo yang jadi budaknya dia. mungkin aja elo merasa yang memperbudak, sesungguhnya dia tetap dapat laba toh?, tukas Silvia sembari Mempunyai Tugas centil. Gw cuman bisa melengos aja.

wah loe gila lin. kalo dia mulut ember gimane coba? malu la…, tuturnya. ah biarin. tapi kayaknya dia bisa dipercaya kok, sahutku ringan.

Dia lalu manggut-manggut. mungkin keenakan kali ya bisa ngewe ama elo? katanya genit. Hahaha…gw cuman Mempunyai Tugas kecil. Sama-sama enak lah yaow!

napa loe pengen coba?, tanyaku kecil. Xixixixi…ngga lah. tapi gw penasaran deh. katanya itunya gedhe yach!, tanyanya penuh antusias. Hahaha…gw cuman ketawa. liat aja sendiri.

Yeee…. gitu aja ngga mau katakan. sebel deh., tuturnya sewot. Hoi, jadi ngga ntar akhir minggu kita jalan2 ke tretes?, tanyaku. Ho-oh dunk! mengapa? kamu ga bisa? Ngga, ya bisalah, sahutku, kan kita mau cari koko-koko disana hihihi… Cerita Bugil Gadis Genit

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...