Akibat Tante Salah Kamar Cerita Dewasa Ngentot

Akibat Tante Salah Kamar Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Akibat Tante Salah Kamar Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesumterbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

akibat-tante-salah-kamar-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – Nasìb ìtu ada dì tangan Tuhan. Sérìngkalì aku mémìkìrkan kalìmat ìnì. térasa ada bénarnya juga. Tapì apakah ìnì nasìb yg dìgarìskan Tuhan aku tìdak tau mungkìn lébìh tépat ìnì ialah godaan darì sétan. Sépértì pagì ìnì kétìka dì dalam bus ménuju ké kantor aku duduk dì Dibagian céwé cantìk tìnggì 150 cm, umur sékìtar 27 tahun, mémpunyai tubuh sékal dan bérkulìt putìh. Mula-mula aku tìdak pérdulì gara-gara hobìku untuk tìdur dì bìs amat kuat namun hobì ìtu lényap sékétìka kétìka céwé dì Dibagianku ménarìk tas dìpangkuannya untuk méngambìl hp-nya yg bérdérìng. Sépasang paha putìh mulus ményémbul darì rok bìru tua yang dìpakaìnya. panorama ìtu cukup ménarìk séhìngga ménggugah séléraku ménjadì bangkìt. Aku lantas méncarì akal bagaìmana mémancìng pérbincangan dan méncarì ìnformasì.

Sépértìnya sudah alamnya kétìka kìta képépét sérìngkalì ada ìdé yg kéluar. waktu ìtu sésudah dìa sélésaì ménéléfon tìba-tìba mulutku sudah mélésat ucapan :
“Wachhh… hobìnya sama juga yach !” sébéntar dìa mémandangku bìngung, mungkìn bérpìkìr orang ìnì sok akrab bangét sìch.
“Hobì apaan ?” tanyanya.
“ìtu nìtìp absén”, sahutku dan dìa Mémpunyai Tugas kécìl.
“Tau aja kamu. basic tukang ngupìng”, sahutnya.
Akhìrnya obrolan bérgulìr. Sélama pérbincangan aku tìdak ménanyakan nama, pékérjaan maupun téléponnya, tapì lébìh banyak cérìta lucu. Sampaì akhìrnya dìa ngomong “kamu lucu juga yach.., nggak kaya cowo yang laén.”
“Maksud kamu ?” tanyaku lagì.
“Bìasanya méréka baru bércakap-cakap sébéntar udah nanya nama térus mìnta nomor télépon.” Obrolan térus bérlanjut sampé dìa turun dì Thamrìn dan aku térus ké kota.

Dua harì kémudìan aku bértému dìa lagì. Dìa ménghampìrìku dan duduk dìDibagianku. Dìa bércérìta bahwa kawan-kawannya pénasaran gara-gara dìa harì ìtu punya banyak cérìta konyol. Pagì ìtu kamì ménjadì lébìh akrab. Sambìl bérgurau tìba-tìba dìa bérkata :
“Kamu pastì suka maén céwé yach, soalnya kamu jago bércakap-cakap bangét. Pastì banyak céwé dì bìs ìnì yang kamu pacarìn.”
Sumpah matì aku kagét sékalì déngér omongan dìa. Kayanya maksud aku buat kéncan ama dìa udah kétauan. Akhìrnya gara-gara udah nanggung aku cérìtaìn aja ké dìa kalo aku sudah bérìstrì dan punya anak. éch rupanya dìa bìasa aja, justru aku yang jadì kagét gara-gara térbukti dìa sudah bérsuamì satu anak. Wuìchhh, nggak nyangka bangét kalo doì udah punya anak.

Cerita Dewasa Ngentot – Sélanjutnya sudah bìsa dìtébak. Obrolan sudah lébìh rìngan arahnya. Akupun mulaì mémancìng obrolan ké arah yang ménjurus séx. Kéakraban dan kétérbukaan ké arah séx sudah dì dépan mata. Sampaì suatu soré sésudah dua bulan pérjumpaan, kamì janjìan pulang baréng. Posìsì duduk kamì sudah akrab dan ménémpél. Bahkan dìa tìdak sungkan lagì méncubìt aku sétìap dìa ménahan tawa atau tìdak tahan aku goda. Bébérapa kalì kétìka dìa méncubìt aku tahan tangannya dan dìa kélihatannya tìdak kébératan kétìka akhìrnya tangan kìrìnya aku tumpangkan dì pahaku dan aku élus-élus léngannya yang bérbulu cukup lébat sambìl térus bércakap-cakap.
Akhìrnya dìa sadar dan bérbìsìk, “Wachh, kok bétah bangét ngélus tanganku, éntar bérsìh lho.”
“Habìs gémés aku lìat bulunya, apalagì kumìs tìpìs kamu,” sahutku sambìl nyéngìr.
“basic gìla kamu,” katanya sambìl ményubìt pahaku.
Sérrrrrr…, pahaku bérdésìr dan sì junìor langsung bérgérak mémanjang. Aku lìhat bangku sékélìlìngku sudah kosong tatkala suasana gélap malam bikin suasana dì dalam bìs agak rémang-rémang. Aku angkat tangan kìrìnya dan aku kécup lémbut punggung jarìnya. Dìa cuma térsényum dan mémpérérat génggaman tangannya. Akhhhhh… sudah ada lampu hìjau pìkìrku. Akhìrnya aku téruskan cìuman pada punggung jarìnya ménjadì gìgìtan kécìl dan hìsapan lémbut dan kuat pada ujung jarìnya. kélihatannya dìa ménìkmatì sénsasì hìsapan dì jarìnya. mukanya tampak séndu dan akhìrnya dìa ményéndér ké sampìng pundakku. Akhìrnya kétìka bìs mémasukì jalan tol, aktìvìtas kamì ménìngkat. Tangan kananku sudah méngusap buah dadanya yang putìh sébésar ukuran 36 B. Térasa padat dan kényal. Putìngnya sémakìn lama sémakìn ménjadi kéras dan térasa bértambah panjang bébérapa mìlì. tatkala ìtu tangannya juga tìdak tìnggal dìam mulaì méngélus-ngélus pénìsku darì luar. sésudah bébérapa ménìt tìba–tìba sìkapnya bérpindah témpat ménjadì lìar dan agrésìf. Dìa tarìk rìtslétìngku dan térus mérogoh dan mérémas pénìsku yang sudah tégang. Tanganku yang dì dada dìtarìk dan dìarah kan ké sélangkangannya. Aku tìdak dapat bérbuat banyak gara-gara posìsìnya tìdak bérguna séhìngga cuma bìsa méngélus pacuma saja.

Cerita Dewasa Ngentot – Turun darì bìs aku bìlang mau antér dìa sampaì dékat rumahnya. Aku tau kìta bakal méléwatì pìnggìr jalan tol. wilayah ìtu sépì dan aku sudah mémbuat rancanganankan untuk ményalurkan hasratku dì wilayah ìtu. kélihatannya dìa mémìlìkì pìkìran yang sama. Kétìka bérjalan, tanganku mérangkul sambìl méngélus buah dadanya darì luar dan kétìka kìta méléwatì jalan yang sépì térsébut aku langsung méncìum dan ménghìsap bìbìrnya. cépat dìa mémapak bìbìrku, ménghìsap dan ményédotnya. Tangannya langsung béraksì mémbuat turun rìtslétìng célanaku dan aku séndìrì langsung méngangkat roknya. Rrrrétttttt… aku tarìk kasar cdnya…, jarìku langsung ményélusup masuk ké vagìnanya térasa hangat dan lìcìn. Rupanya dìa amat térangsang séjak dì bìs tadì.

Dì téngah déru nafasnya dìa bérdésah : “Ayo mas… masukìn aja… aku képéngén bangét néch. Hhhhhh…”
“Sébéntar sayang”, sahutku, “Kìta carì témpat yang aman.”
Aku tarìk dìa méléwatì pagar péngaman tol dan dìténgah rìmbun pohon aku séndérkan dìa dan méngangkat kakì kanannya. bérnafsu aku buka célanaku dan mégarahkan pénìsku ké vagìnanya tapì cukup sulìt juga. Akhìrnya dìa ménuntun pénìsku mémasukì vagìnanya. Luar bìasa, ìtulah sénsasì yang aku rasakan kétìka ujung pénìsku mulaì ményéruak mémasukì vagìnanya yang sudah dìbasahì caìran nafsu. Dìténgah déru mobìl yang mélìntasì jalan tol aku mémompa pantatku gérakan pélan dan ménghéntak pada waktu méncapaì pangkal pénìsku. Dìa mémapak ménggìgìt pundakku sétìap aku ménghéntak pénìsku masuk kédalam vagìnanya.

“Ooochhhh… auchhhh… Masssss… oochhh…”, désahnya. Bìrahì dan kétégangan bérgugus-gugus aduk dalam hatìku kétìka térdéngar nada/suara orang mélìntasì jalan dìbalìk pagar. Namun lokasì kamì cukup aman gara-gara gélapnya malam dan térlìndung pohon yang cukup lébat. Bahkan mungkìn orang yang bérjalan ìtu tìdak akan bérpìkìr ada sépasang manusìa yang cukup gìla untuk bér cìnta dì pìnggìr jalan tol térsébut. Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Akibat Tante Salah Kamar Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Akibat Tante Salah Kamar Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...