Akibat Salah Masuk Toilet Cerita Dewasa Ngentot

Akibat Salah Masuk Toilet Cerita Dewasa Ngentot merupakan situs cerita sex ngentot terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Ngentot Sedarah, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Terbaru serta Cerita Ngentot ABG terbaru dan masih banyak lagi.

Akibat Salah Masuk Toilet Cerita Dewasa Ngentot

yeps.biz adalah cerita sex ngentot,cerita hot ngentot, pin bb cewe hot terbaru, dan Video Mesum terbaru Tahun 2015 Cerita Ngentot Sex Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok penis anda…..

akibat-salah-masuk-toilet-cerita-dewasa-ngentotCerita Dewasa Ngentot – Namaku Réndy (nama samaran, mohon maaf bila ada késamaan), umur 22 tahun, tinggi 170 cm, bérat 60 kg. Saya mahasiswa ékonomi jurusan manajémén séméstér 7 di sébuah univérsitas swasta di Jakarta. Aku térgolong anak yang biasa-biasa saja di lingkungan pérgaulan kampus, maksudnya dibilang kupér tidak tapi dibilang anak gaul pun tidak. Aku anak bungsu dari dua bérsaudara, yang bérasal dari kéluarga ménéngah atas. Di kampus aku dikénal oléh anak-anak céwék sébagai cowok péndiam, namun aku tidak démikian bila sédang bérkumpul déngan téman-téman cowokku.

Aku mémang agak sulit bérgaul déngan céwék. Bila bérhadapan déngan céwék, otomatis sikapku langsung kaku, pikiran buntu mau ngomong apa, jangankan ngomong, basa-basi pun aku sulit. Aku bingung mésti bérsikap bagaimana. Tétapi yang aku pérlu sangat tégaskan di sini bahwa aku sama sékali bukan homo! Sébab aku masih térangsang bila mélihat céwék cantik apalagi mémakai baju kétat léwat di hadapanku, sampai kalau céwék itu bélum hilang dari pandanganku, aku bélum mau mélépaskannya. Hal itu séring ménjadi béban pikiranku, aku bérkhayal dapat mémiliki céwék itu, namun untuk bérkénalan saja rasanya bérat sékali. Bila aku sédang birahi, tétapi aku tidak tahu harus ményalurkannya ké mana, aku suka mélakukan onani. Hal itu sudah kulakukan séjak SMP.

Térnyata sifat péndiamku mémbuat céwék-céwék di kampusku pénasaran, sépértinya méréka ingin tahu lébih banyak téntangku. Salah satu céwék yang pénasaran déngan diriku adalah téman sékélasku séndiri. Namanya Désti, wajahnya cukup manis kalau ménurutku, bodinya langsing namun tidak térlihat kurus, kulit putih, rambut lurus sébahu, dan bibirnya tipis. Dari informasi témanku, diam-diam dia séring mémpérhatikan tingkah lakuku. Namun biar aku lébih pércaya aku ingin méngécéknya séndiri. Bila aku kébétulan sédang sékélas déngannya, aku ingin mélihat sikapnya.

Dia kalau duduk séring di bélakang, jadi aku séngaja méngambil posisi duduk di dépan. Bégitu kuliah bérjalan 30 ménit, déngan tiba-tiba aku pura-pura ménoléh ké bélakang ngomong déngan témanku sambil déngan cépat mélirik ké arah céwék itu. Bénar térnyata! Bégitu aku mélirik ké arahnya, dia agak gugup sambil cépat-cépat mémbuang muka. Kulihat wajahnya mérah. Aku dalam hati géli juga mélihatnya, namun kalau dipikir-pikir ini lampu hijau buatku. Kéjadian itu bérlangsung lama déngan modél yang bérbéda-béda, sépértinya dia mémang ingin ménarik pérhatianku. Aku ménjadi térmotivasi untuk bérkénalan lébih jauh déngannya.

Cerita Dewasa Ngentot – Kémudian pada suatu hari aku méndapat kéjadian yang séakan-akan aku mémpéroléh impianku. Saat kuliah usai pada pukul 19:00, sélépas kéluar ruangan aku pérgi ké WC untuk sékédar méncuci muka. Tadinya aku ingin ménunaikan shalat Isya, tétapi aku ingin mélakukannya di rumah saja. Kébétulan WC térlétak agak ményéndiri dari gédung utama, soalnya WC yang di gédung utama sédang dipérbaiki. Di sana tinggal bébérapa orang saja yang sédang bérwudhu. Sélésai méncuci muka aku juga sékalian ingin buang air kécil, tapi pintu masih tértutup, bérarti masih ada orang. Aku ménunggu sampai orang yang tadi bérwudhu sudah pérgi sémua, tinggal aku bérsama déngan “séséorang” yang di dalam WC.

Sétélah lama ménunggu, térdéngar suara kunci pintu dibuka, akhirnya. Bégitu pintu dibuka, yang kéluar térnyata Désti, céwék yang sélama ini diam-diam suka padaku. Aku kagét campur girang, térus campur grogi mélihatnya. Sikapku hampir salah tingkah, bégitu pun déngannya. Kami saling bértatapan mata dan térdiam bébérapa saat. Dia agak térsényum malu-malu. Kok dia ada di WC cowok sih? pikirku. Kémudian aku mémbéranikan diri untuk mémulai pémbicaraan, walaupun sangat kupaksakan.

“Dés, kok élo maké WC cowok sih?” tanyaku.
“éhh.. itu.. mm.. témpat céwék pénuh sémua, aku malés ngantri. Lagian aku sudah kébélét bangét sih.. hé.. hé..”
“Iya juga sih, lagian tidak bagus kalau ditahan, bisa pényakit,” kataku sok-sok naséhatin.
“éh sorry yah aku péngén wudhu dulu,” sambil minggirin tubuhku yang kébétulan ménghalangi kran air.

Sétélah itu gantian aku yang masuk ké kamar mandi untuk buang air kécil, séméntara Désti sédang bérwudhu. Rupanya Désti sudah sélésai duluan sébélum aku kéluar kamar mandi, soalnya sudah tidak ada suara apa-apa lagi. Aku kémudian kéluar tanpa bérpikiran apa-apa. Aku méndadak héran bégitu mélihat pintu tértutup, padahal tadi térbuka. Aku bérpikir apa yang ménutup pintu si Désti, tapi ngapain? Apa dia mau ngérjain aku, atau témanku yang suka iséng. Tapi tidak mungkin soalnya hari ini tidak ada jadwal kuliah yang baréng komplotan aku. Aku tambah héran lagi kalau pintunya térnyata dikunci. Lama-lama aku késél juga, siapa sih nih yang réséh? Masa pénjaga kampus jam ségini sudah ngunci-ngunci ségala, padahal mahasiswa masih banyak yang bérkéliaran.

Cerita Dewasa Ngentot – Hampir 10 ménit aku di dalam WC sial itu. Aku bérharap ada yang léwat, biar bisa minta dibukakan. Tiba-tiba mataku méndadak mélihat ada satu pintu kamar mandi yang tértutup. Bérarti ada orang dong, tapi kok tidak ada suaranya. Térus masa sih dia bétah sékali di kamar bau pésing sépérti itu. Sudahlah, aku tidak suka pénasaran lama-lama. Déngan hati-hati aku dékati pintu itu, bélum ada suara sédikit pun. Pikiranku sudah mulai curiga, bisa aja nih orang bégitu sélésai kéncing “anunya” kéjépit résléting, térus pingsan déh. Aku anéh-anéh aja yah, sudah situasi sépérti itu masih punya pikiran konyol saja, dasar.

Bégitu sampai di dépan pintu, tanganku sudah mau ngétuk, tiba-tiba dalam hitungan détik pintu térbuka déngan cépat. Aku langsung kagét séténgah mati, bukan soal pintu yang méndadak kébuka, tapi siapa yang ada di dalam kamar mandi itu. Sébab yang kulihat adalah térnyata si Désti dalam kéadaan télanjang bulat sambil sényum-sényum ké arahku. What thé héll is going on?

Aku masih térbéngong-béngong déngan pémandangan yang disiarkan sécara langsung itu. Tanpa sadar aku mulai mélangkah mundur sambil mataku ményapu séluruh bagian tubuh Désti. émang sih, aku tidak mau munafik, walau bagaimana pun aku akui bodinya bagus bangét. Kulitnya putih mulus, langsing, dadanya proporsional sama badannya, putingnya masih bérwarna pink, séméntara yang paling aku suka, bagian kémaluannya mulus, tidak ada bulu sama sékali. Aku mémang suka sama céwék yang bulu kémaluannya dicukur, aku tidak bégitu nafsu sama kémaluan yang bérbulu lébat. Bélahan kémaluannya juga kélihatan bérsih, tidak hitam sépérti céwék lain kébanyakan. Pasti dia juga suka mérawat bagian vitalnya itu. Bérsih juga nih céwék.

Aku sama Désti masih saling tatap-tatapan. Tidak ada yang bérani ngomong. Suasana bénar-bénar héning. Kémudian éntah kébéranian dari mana, aku mulai méndékati dia lagi, tapi pérlahan-lahan. Mata Désti masih mémandang mataku dalam-dalam, sambil lidahnya ménjilati bibirnya séndiri. Gila, nih céwék sépértinya sudah nafsu bangét, pikirku. Mélihat aku sudah bérani méndékat, dia juga mulai mélangkah ké dépan. Akhirnya aku bénar-bénar bérhadapan langsung sama céwék manis plus bugil. Kami masih bélum bérkata-kata sama sékali. Cuma mulut Désti kélihatan mulai térbuka sépérti ingin bilang sésuatu. Térus térang, aku lama-lama jadi térangsang juga kalau térus-térusan kayak gini. Cerita Selanjutnya

Nah itu merupakan sebagian Akibat Salah Masuk Toilet Cerita Dewasa Ngentot yang kami bagikan khusus untuk Anda penggila bokep sejati, tunggu cerita dewasa menarik lainya dari kami hanya di yeps.biz. Terima kasih atas kunjungannya di website kami yeps.biz.

Akibat Salah Masuk Toilet Cerita Dewasa Ngentot

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...